CHAPTER 1

15.6K 1.2K 130
                                    

Warning!
Someone x Taehyung.

Tatapan itu mengarah pada satu orang yang tengah mengalihkan pandangannya keluar jendela, mengacuhkan rasa sopan terhadap wali kelas yang sedang meng-absen menyebut namanya. Wajah tampan milik anak semata wayang keluarga Jeon itu terlihat membiru dibeberapa bagian akibat ulah brutalnya bermain fisik dengan para siswa beberapa menit sebelum kelas dimulai.

"Astaga, wajah tampan itu... andwae.."

"Dia berkelahi lagi?"

"Ck! Mentang-mentang anak orang kaya..."

BRAKK

Bisik-bisikan murahan itu berhenti saat Jungkook menendang meja didepannya, wajah tampan penuh lebam dan luka miliknya berubah berang sambil menatap tajam setiap orang dikelas tersebut.

Tak memperdulikan guru yang tengah berdiri didepan sana, Jungkook melangkah keluar dari kelas sebelum emosinya meledak dan mengantar seluruh murid dikelas brengsek itu kerumah sakit.

Si Tampan Jeon terus mengarah pada salah satu ruangan di sudut koridor.

UKS..

Ia lebih baik tidur disana dari pada harus mendengar celotehan para guru yang membuat telinganya semakin sakit.

Tangan besar miliknya membuka pintu ruang UKS dan melangkah menuju salah satu bilik diruangan yang ukurannya tidak terlalu besar itu.

Sebelum mencapai tempat istirahat kesukaannya tersebut, Jungkook di intrupsi sebuah suara rendah namun halus dari belakang tempat ia berdiri.

"Apa keluhanmu?"

Jungkook beralih kearah suara itu lalu mendengus saat mengetahui siapa yang tadi berucap.

"Kau membolos?" tanya Jungkook basa basi.

"Jawab pertanyaanku, jika kau tidak sakit kau lebih baik keluar." Jawab seseorang tadi dengan santai.

Bukannya marah ketika mendengar jawaban kurang ajar dari namja dihadapannya, Jungkook malah menunjukkan sebuah senyum remeh dan berjalan mendekat.

"Kau yang harus menjawab lebih dulu pertanyaanku, can-tik." Ucap namja Jeon itu sambil menekankan kata cantik di kalimatnya.

"Aku sedang menggantikan saenim. Sekarang keluar dari sini. Aku tau kau tidak sakit." Namja yang ternyata Taehyung itu mendorong tubuh besar Jungkook agar keluar dari ruang UKS.

Jungkook yang terdorong sedikit mengeryitkan kening lalu menarik lengan ramping Taehyung – membalikkan keadaan dan mendorong tubuh yang lebih kurus darinya kearah pintu UKS yang tertutup. Dengan jahil, tangan milik Jungkook mengunci pintu tersebut dan mengukung tubuh primadona sekolahnya.

"Apa maumu?" tanya Taehyung berusaha tenang. Ia ingin sekali memberikan sebuah pukulan diwajah preman sekolah itu.

Jungkook menunjukkan senyum tipisnya yang menawan lalu mendekatkan pada telinga Taehyung.

"Kau."

"Aku tau kau menyukaiku." Sambung Jungkook sambil tersenyum menawan.

Taehyung mendengus dan mendorong tubuh besar yang mengukungnya.

"Kau terlalu percaya diri Jeon, lagipula siapa yang akan menyukai pria brengsek sepertimu." Balas Taehyung tersenyum remeh.

Jungkook menggertakan giginya, ia sedikit tersinggung dengan ucapan yang dilontarkan oleh pemilik bibir merah itu. ntah mengapa di sebut 'brengsek' sedikit membuatnya merasa tidak nyaman, apalagi jika yang mengatakannya adalah Kim Taehyung.

TREAT YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now