CHAPTER 9 - Part.1

7.3K 651 38
                                    

Warning !
Jungkook x Taehyung

Enjoy~

"Kau yakin tidak ingin ikut hari ini?"

Seorang namja berwajah unik tampak tengah merangkul seorang temannya yang kini sudah siap untuk melenggang keluar dari kelas mereka.

"Aku ada kencan dengan makhluk tercantik sejagad raya setelah ini, jadi.. silahkan bersenang-senang tanpa aku." –balas yang lebih muda pada si perangkul disebelahnya.

Ucapan Jungkook tadi membuat dua namja lain yang baru saja datang tersenyum mengejek, ketiganya tau jika makhluk cantik itu adalah Kim Taehyung—primadona yang sudah mengalahkan hati teman badung mereka.

"Baiklah, sampaikan salamku pada Taehyung." –Namjoon menepuk pundak Jungkook lalu melenggang pergi diikuti Suga. Sedangkan Hoseok harus menerima penarikan pada kerah seragam malang miliknya agar segera bergerak dari sana.

"Jangan sampai kebobolan.." –teriak Hoseok sebelum mencapai pintu kelas.

Beberapa siswa dan siswi yang masih berada disana mengalihkan fokus pada namja berwajah tebal yang terlihat cekikikan sambil merangkul Suga keluar dari sana.

Jungkook tertawa renyah melihat kelakuan ajaib yang dibuat sang sahabat, sudah terlalu biasa bagi matanya untuk merekam tingkah Hoseok yang selalu lebih aktif dibanding kedua hyung-nya yang lain namun Jungkook tak pernah bosan.

Tidak membutuhkan waktu lama untuk membereskan meja, karena sejujurnya satu-satunya barang yang ia bawa hanyalah handphone yang sekarang sudah mendiami saku celana.

Satu persatu siswa juga ikut pergi meninggalkan kelas, ramainya lalu lalang penghuni sekolah itu tak menghalangi Jungkook untuk melangkah lebih cepat kearah kelas yang menjadi tujuannya.

"Hai cantik..."

"Yak!! Kau mengagetkanku." –ucap Taehyung sedikit memekik saat mendengar suara berat milik Jungkook memasuki indra pendengarannya dengan tiba-tiba.

Si pelaku tersenyum hingga kedua matanya menyipit, memposisikan diri disebelah Taehyung untuk membantu sang pujaan hati memasukkan beberapa buku kedalam tas.

"Ayo pulang."

Taehyung terkesima, perlakuan Jungkook mengingatkan namja cantik itu ketika mereka masih memiliki hubungan. Rasanya sangat rindu berinteraksi dengan Jungkook seperti ini.

Setelah merespon dengan anggukan, akhirnya kedua sejoli itu keluar dari kelas. Hanya beberapa langkah hingga Taehyung menghentikan gerak kakinya.

"Tunggu, aku hanya ingin menjelaskan tentang yang tadi."

Mata indah milik anak bungsu keluarga Kim tersebut melirik kekanan dan kekiri, mencoba memastikan bahwa disana hanya ada mereka berdua. Ia ingin cepat-cepat meluruskan kesalahfahaman yang dibuatnya.

"Mengapa kita tidak mencari tempat yang sedikit lebih nyaman untuk bicara Tae?" –senyum Jungkook.

Taehyung menggeleng, langsung menolak ajakan dari preman disebelahnya. Namja tampan itu menghela nafas ingin bertindak keras kepala seperti biasa, namun firasatnya mengatakan hal lain.

"Baiklah, setidaknya kita harus mencari tempat yang bisa kita duduki dulu."

Kali ini Taehyung mengangguk, mengikuti langkah Jungkook kearah sebuah kelas yang sudah tidak berpenghuni.

Pancaran sinar mentari menerobos masuk kedalam ruangan sepi tersebut, menyinari bagian yang tadi terlihat gelap menjadi tempat yang indah bermandikan cahaya berwarna jingga kemerahan. Namun kita semua tau kalau cahaya indah tersebut tak akan bertahan lama.

TREAT YOU! (KookV / KookTae)Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon