CHAPTER 3

12.9K 967 121
                                    

Warning!
Someone x Taehyung

Np: Ini sedikit lebih panjang, enjoy guys~

Hari demi hari, hubungan Jungkook dan Taehyung semakin mengalami kemajuan. Namja tampan itu kerap mengunjungi kekasihnya di perpustakaan, disanalah tempat mereka menghabiskan waktu berdua.

Jungkook masih saja belum mau untuk berterus terang pada sahabat-sahabatnya, bertingkah seolah dia tidak lagi memperdulikan Taehyung.

Sedangkan Taehyung masih belum mengetahui apapun tentang taruhan itu. Yang ia tau adalah Jungkook mencintainya, begitu pula sebaliknya.

"Hari Minggu ini kau sibuk?" tanya Jungkook sambil memainkan poni Taehyung. Posisi mereka cukup dekat dengan Jungkook yang tidur berbantalkan paha Taehyung disalah satu sudut perpustakaan.

Taehyung diam, memikirkan kegiatannya weekend nanti.

"Aku ada les piano jam 2." Jawab Taehyung sambil menunjukkan kotak miliknya.

"Memboloslah, aku ingin menghabiskan waktu berdua denganmu."

Taehyung menggeleng lalu memukul kepala malang Jungkook dengan buku yang sedang ia baca. Jungkook akan protes, namun urung dan berakhir mencubit pipi gembil Taehyung.

"Kenapa kau selalu mengajakku membolos eoh? Apakah kau tidak memiliki keinginan sedikitpun untuk terus menghadiri mata pelajaran setiap hari?" celoteh Taehyung panjang lebar.

Jungkook mencubit bibir Taehyung dan menariknya pelan, ia benar-benar gemas dengan sang kekasih yang ternyata sangat cerewet seperti ini.

"Untuk apa aku harus masuk kekelas yang sama setiap hari seperti keledai? Menyebalkan."

Mendengar jawaban Jungkook, Taehyung mengeryitkan keningnya. Jungkook terlalu badung untuk menerima kata-kata rumit agar ia menuruti kemauan Taehyung.

"Jeball.. lakukan itu untuk ku, Jungkook ah..." ucap Taehyung memasang wajah tersenyumnya yang lagi-lagi membuat Jungkook terpaku.

Beberapa saat, sebuah rencana bejat melintas diotak badung milik Jungkook. Membuat namja tampan itu menyeringai penuh maksud.

Brak!

Jungkook meletakkan tangannya pada rak buku dibelakang kepala Taehyung, kini ia bisa mengukung namja-nya dengan leluasa. Si Submassive terdiam tak mampu bergerak, dan menekan bagian dadanya agar tak berdegup dengan kencang.

"Baiklah, aku akan melakukannya untukmu. Tapi kau juga harus melakukan sesuatu untukku." Ucap Jungkook.

Taehyung menelan salivanya susah payah, lalu berusaha untuk mengeluarkan suaranya.

"A..apa yang harus a..aku lakukan?"

Jungkook semakin menarik lengkung bibirnya, kedua mata berbeda warna itu saling menatap dan menyelam sedalam yang mereka bisa. Menikmati keindahan dari masing-masing pasangan hingga tanpa Taehyung sadari wajah Jungkook sudah berada tepat didepan wajahnya. Hanya beberapa inch lagi kedua bibir itu saling menyentuh, bahkan kini nafas hangat keduanya saling bertabrakan.

"Bercintalah denganku." Ucap Jungkook tepat di telinga sensitive milik Taehyung hingga membuat si submassive membeku.

Jungkook menarik kepalanya setelah memberikan satu kecupan di telinga Taehyung.

Si Dominan tersenyum senang saat mendapati wajah semerah delima sang kekasih. Sangat menyenangkan membuat Taehyung merona seperti sekarang, menjadikan namja cerewet itu tak mampu mengatakan sepatah katapun.

TREAT YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now