CHAPTER 2 - Part.1

13.5K 1.1K 88
                                    

Warning!
Someone x Taehyung.

Menjadi anak kedua dari salah satu keluarga konglomerat di Korea Selatan tak membuat Taehyung selamanya merasa bahagia, terkadang namja cantik ini akan berfikir bagaimana seandainya ia tidak terlahir dalam kungkungan peraturan dan tata krama yang mengikat lehernya seperti saat ini.

Seadainya ia tidak terlahir sebagai Kim Taehyung.

Begitu banyak pantangan dalam keluarganya, begitu rumit aturan hidup yang sengaja diciptakan oleh kedua orangtuanya.

"Kau harus memperhatikan nilai mu Tae, eomma dan appa tidak ingin kau mempermalukan keluarga ini. Jadilah seperti hyung-mu yang bisa sukses melebihi appa."

"Jangan pernah menjalin hubungan dengan orang miskin. Kau harus memikirkan status sosial dan memilih wanita yang akan sepadan dengan keluarga kita."

Bla bla bla

Taehyung menghela nafasnya lemah saat mengingat ucapan yang eomma dan appa-nya katakan tadi malam. Namja cantik itu sudah tak minat dengan buku sejarah yang sedang ia pegang, kini Taehyung menidurkan kepalanya malas pada kedua tangannya sebagai bantalan.

"Hai cantik."

Suara itu lagi, ia terlalu malas untuk membuka mata. Taehyung sangat tau siapa pemilik suara berat dan khas yang sudah beberapa hari ini terus mengikutinya kemanapun.

Jeon Jungkook bertingkah aneh selama lebih dari 5 hari, ia menjadi sangat rajin masuk ke perpustakaan, jarang berkelahi, selalu hadir dalam mata pelajaran, dan mulai belajar.

Awalnya semua tak sehebat itu sebelum Jungkook mendatangi Taehyung dan mengatakan hal yang sangat aneh sekaligus berlebihan.

FLASHBACK

"Berhenti mengikutiku Jeon!" Taehyung sedikit berteriak saat mendapati Jungkook masih berada dibelakangnya.

Sejak ia menginjakkan kaki di sekolah mewah tersebut, Jungkook sudah menyapa nya dengan tidak biasa dan membuat Taehyung sedikit merinding.

"Kelas kita bersebelahan Tae" jawab Jungkook santai.

Taehyung mendengus, lalu menghentikan langkahnya tepat didepan Jungkook.

"Terserah Jeon, tapi aku akan ke Toilet bukan ke kelas. Jadi menjauh dari hadapanku." Balas Taehyung sinis.

Jungkook tak menjawab, ia membiarkan namja cantik tersebut berjalan menjauh memasuki toilet lalu mengikutinya. Saat Taehyung sudah keluar dari bilik, mata indah milik malaikat manis itu menatap langsung pada sosok tampan keluarga Jeon yang tengah berdiri bersandar pada westafel toilet sambil mengamatinya. Taehyung berusaha cuek dan berjalan untuk mencuci tangannya tanpa menghiraukan Jungkook yang masih berada disana.

"Tae, ada yang ingin aku bicarakan." Suara Jungkook mengintrupsi kegiataan Taehyung sesaat, hanya sesaat.

"Tae..." Jungkook kembali bersuara untuk mendapatkan perhatiaan namja cantik disebelahnya.

Taehyung akhirnya menoleh pada Jungkook dan memasang wajah datar andalannya.

"Katakan dengan cepat, sebentar lagi bel akan berbunyi."

Jungkook mengusap leher belakangnya, wajah itu tampak biasa saja namun pandangan Jungkook tengah mencari-cari objek lain untuk menjadi fokusnya. Taehyung tau pemuda badung ini tengah gugup.

"Sepertinya aku sedang menyukai seseorang." Ucap Jungkook.

Taehyung mengeryitkan keningnya bingung.

TREAT YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now