CHAPTER 13

4.5K 474 46
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung

.

Taehyung menghela nafas sambil memainkan sedotan pada gelas minumannya, kini Seo Joon dan namja cantik itu sudah duduk disalah satu bangku dilantai dua café milik Jimin.

Makanan yang tadi ia pesan belum tersentuh, bukan karena kualitas hidangan tersebut buruk hanya saja nafsu makan Taehyung sudah menghilang sejak beberapa menit lalu.

Mata nya melihat sendu pemandangan disebelah kiri yang membingkai jalanan kota Myeondong .

"Tae, makananmu akan segera dingin." –ucap Seo Joon mencoba menarik eksistensi namja cantik itu. Sesekali ia akan membantu Taehyung untuk meng-angsur makanan yang tadi mereka pesan.

Helaan nafas berat mengalun sebagai jawaban, setelahnya Taehyung menoleh lalu menatap wajah Seo Joon yang terlihat khawatir. Senyum gentir itu ia ulas, senyum yang tak disukai pemuda dewasa di depannya.

"Aku akan bicara dengan Jungkook di bawah."

Tangan Taehyung bergerak cepat menahan lengan Seo Joon agar tak semakin menjauh, perlahan kepalanya menggeleng pelan.

"Jika kau ingin melepas cincin di jari manismu, maka kita tidak boleh membuang kesempatan ini Tae."

Ada rasa gentir yang tercipta di lubuk hati Seo Joon dan getaran pada nada bicaranya.

Setelah urusan ini selesai, ia benar-benar harus rela untuk melepaskan namja cantik tersebut. Hanya datang ketika adik kecilnya butuh, mata yang kembali hanya bisa memandangnya dari jauh seperti dulu.

"Percaya padaku, semua akan baik-baik saja." –suara Seo Joon meyakinkan Taehyung, sekaligus pada dirinya sendiri.

Tangan ramping yang tadi menahan lengan Seo Joon terlepas, membuat pemuda dewasa tersebut mampu melangkah dengan leluasa. Tujuannya adalah lantai bawah dimana Jungkook dan teman-temannya berada.

Ia menggerakkan kaki lebih cepat, bersyukur karena namja yang ia cari masih berada disana.

"Jungkook, kita harus bicara."

Yang dipanggil menoleh kebelakang, mendapati hyung yang dulu selalu menjadi tempatnya berkeluh kesah. Jujur saja, Jungkook sedikit malas untuk bertemu apalagi berbicara dengan pemuda didepannya.

Menelusuri setiap ekspresi yang dibuat oleh Seo Joon, manik kurang ajar Jungkook malah turun kebawah lalu berhenti tepat pada jemari manis milik si lawan bicara.

"Beri aku kesempatan untuk menjelaskan padamu."

Jungkook muak, ia mengalihkan pandangannya kembali kedepan –mengabaikan Seo Joon.

Tak ada yang berbicara setelahnya, bahkan Suga dan Hoseok hanya mampu memilih memandang bergantian dua namja tampan tersebut. Jika saja ada Namjoon disini, kira-kira apa yang akan di lakukan olehnya disituasi seperti ini ya –pikir keduanya.

Sebuah sapuan lembut di berikan Tsuyu pada lengan sang kekasih, mengalihkan pandangan Jungkook untuk fokus pada dirinya.

"Pergilah, beri dia kesempatan." –ucap yeoja cantik itu.

Jungkook menghela nafas kala melihat senyum yang terpatri pada bibir tipis milik Tsuyu, ia lantas mengangguk lalu mengintrupsi Seo Joon untuk mengikutinya.

"Jadi apa yang ingin kau bicarakan?" –suara Jungkook pertama kali, terlihat jelas jika namja yang lebih muda ingin urusan mereka berakhir cepat.

TREAT YOU! (KookV / KookTae)Onde as histórias ganham vida. Descobre agora