CHAPTER 8 - Part.2

7.6K 658 70
                                    

Warning !!!
Jungkook x Taehyung.

Np.Sebenarnya udah mau di up sejak hari Jumat kemaren, tapi hape mendadak rusak T.T Maaf yak ngaret~ Yang maafin, author doain di datengi Tae dalem mimpi ...

ENJOY~

*

*

TAEHYUNG POV

Waktu istirahat sebentar lagi akan berakhir dan dia masih setia berada disebelahku layaknya seorang penjaga. Berbicara tentang apapun yang hanya kurespon dengan diam, sesekali mataku tak dapat menahan untuk tidak menatap kearah wajahnya yang semakin tampan sejak terakhir kali kami bertemu.

Aku sangat tau maksud dari tindakannya yang berlebihan sejak pagi tadi, mendekatiku dan melakukan hal yang selalu ia hindari seperti belajar dan duduk tenang di kelas.

Aku masih tetap tak ingin memberi respon berlebih karena ingin melihat sejauh mana ia akan bertindak tanpa mendapat lampu hijau dari ku.

Ia bertahan hingga berakhir diatap sekolah seperti saat ini, manisan buah yang membuatku penasaran beberapa hari belakangan menjadi alasan terbukanya pembicaraan diantara kami. Ia terus mengoceh jika buah mengkal tidak baik untukku walau aku sangat ingin memakannya.

Lagipula perutku sudah diisi sarapan pagi tadi, jadi sepertinya tidak akan menjadi masalah jika aku mencicipi satu atau dua potong manisan.

Pilihan pertamaku jatuh pada manisan mangga yang terlihat sangat mengkal, namun belum sempat lidahku merasakan asamnya buah tersebut Jungkook lebih dulu menyambar makanan yang seharusnya berakhir di mulutku.

Si brengsek ini.

"Kembalikan!" aku berucap dingin.

Jungkook menggelengkan kepala sebagai jawaban, fokus namja itu kini beralih pada mangga muda yang ia pegang lalu memakannya. Ia berekspresi sangat lucu ketika diserang rasa asam hingga membuatku ingin tertawa.

Rasakan itu!

Aku menatap dengan ekspresi yang kubuat sedatar mungkin, ia tak bergeming lalu terlihat menggaruk belakang kepalanya canggung.

Apakah ia sedang gugup?

Bahasa tubuh dan ekspresi yang begitu lucu membuatku tidak tahan, sepertinya aku harus menghentikan permainan ini dan mulai memberi Jungkook kesempatan sekali lagi.

Aku mencoba memutar otak agar dapat menemukan topik yang bisa membuka pembicaraan, sebaiknya aku memulai percakapan yang tidak terlalu serius dan menghindari pembahasan yang membosankan.

Oke. Aku memikirkan satu lelucon.

"Jungkook." aku memanggilnya pelan.

Ia menoleh lalu menjawab panggilanku dengan sebuah deheman.

"Apa yang akan kau lakukan jika aku mengaku bahwa sedang mengandung anakmu?"

TAEHYUNG POV END

"Pftttt, aku bercanda."

Taehyung menutup mulutnya mencoba untuk tidak tertawa ketika melihat ekspresi terkejut Jungkook.

Namja tampan disebelahnya masih terdiam sambil menatap lamat wajah cantik milik Taehyung yang tersenyum geli. Suasana mendadak berubah sunyi hingga membuat keadaan menjadi tidak terlalu nyaman.

'Sepertinya aku salah bicara.'—batin Taehyung

"Setelah pulang sekolah, ayo pergi kerumah sakit. Aku akan menemanimu memeriksakan kandungan..."

TREAT YOU! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now