CHAPTER 14

4.8K 450 60
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung
.

Tsuyu memperhatikan gelagat yang di tunjukkan Jungkook sejak beberapa menit lalu, manik kelam kekasihnya bergerak terganggu namun tertarik dalam waktu bersamaan mengamati kepergian dua orang namja barusan.

Selama 6 bulan menjalin hubungan, Jungkook tidak pernah membahas atau bercerita mengenai sosok Taehyung.

Jungkook tidak bisa terus terpuruk kala mengingat tentang namja yang pernah ia pacari itu, bagi si dominan proses melupakan adalah bagian tersulit dalam suatu hubungan.

Dan ia pernah terpuruk diposisi tersebut hampir setahun lamanya.

Tsuyu berdehem, pikirannya mulai dipenuhi dengan pertanyaan tentang dua orang yang tadi melewati mereka. Rasa penasaran itu terlalu cepat tumbuh saat mendapati pandangan gelisah yang sempat ditunjukkan oleh Jungkook ketika menatap namja berwajah cantik tersebut.

Ia curiga.

"Jungkookie... aku pulang duluan."

Jungkook ikut berdiri ketika tubuh ramping sang kekasih mulai bergerak membungkuk -permisi- pada teman-temannya yang lain.

"Aku akan mengantar Tsuyu pulang." –ucap Jungkook lalu di balas dengan anggukan oleh semuanya.

"Tidak apa, aku bisa sendiri." –tahan yeoja cantik itu.

Seolah tak mengindahkan kalimat barusan, Jungkook menarik lembut pinggang Tsuyu agar mendekat.

Salah jika mengira Jungkook tidak melihat kekalutan yang terpancar jelas pada wajah sendu wanita-nya, walau ia tidak mengetahui apa alasan dibalik pandangan menyedihkan tersebut.

Mobil milik Jungkook melaju perlahan, suasana sepi yang menyelimuti seolah membuat waktu bergerak sangat lambat –Awkward.

"Kook.."

"Tsu.."

Suara mereka bersamaan. Jika saja keduanya sedang tidak dalam situasi canggung seperti sekarang mungkin ketidaksengajaan barusan akan menjadi alasan untuk sebuah lelucon.

"Kau duluan."

Tsuyu mengangguk, ia menahan suaranya beberapa detik sambil menghela nafas.

"Apa kau pernah berhubungan dengan salah satu dari dua orang tadi?" –tanya yeoja itu telak. Pertanyaan tersebut keluar dengan gamblang, ia tidak tahan karena terus mengganggunya sejak tadi.

Jungkook menatap jalanan didepan dalam diam, ia memilih berhenti di tempat sepi sebelum menjawab pertanyaan sang kekasih.

"Yang bernama Taehyung tadi mantan kekasihku ketika di SMA dulu. Lalu Seo Joon yang datang dengannya adalah sahabatku."

'Sejak kapan Jungkook menyukai laki-laki.' –bathin Tsuyu.

Wanita cantik itu mengakui bahwa wajah Taehyung benar-benar menawan dan cantik layaknya seorang yeoja, namun pengakuan tentang orientasi barusan membuat Tsuyu semakin bertanya-tanya.

"Sejak kapan kau menyukai laki-laki?"

Rasa ingin tahu itu ia lantunkan lewat sebuah suara.

"Sejak bertemu dengannya di SMA, aku hanya menyukai Taehyung. Selain dia aku tidak pernah menyukai lelaki manapun lagi."

Bukankah ini seperti pengakuan perselingkuhan?

Jantung Tsuyu berdetak perih kala mendapati kalimat yang di ucapkan oleh Jungkook. Hubungan sang kekasih dan namja bernama Taehyung tersebut memang sudah usai, tapi tidak menutup kemungkinan bagi mereka untuk 'kembali' jika masih ada benih cinta yang tersisa diantara keduanya.

TREAT YOU! (KookV / KookTae)जहाँ कहानियाँ रहती हैं। अभी खोजें