😄😄😄😄

1.1K 86 26
                                    

"Appa, Baby mau ke apartment lama."

Jungkook menoleh hairan pada anaknya yang sedang berada di pangkuan Umji, mereka sedang dalam perjalanan pulang ke kediaman Jeon tapi Daejung tiba-tiba mengajak ke apartment lama.

"Baby kenapa mau ke sana?"

Ayah muda yang sedang memandu mobil merah miliknya itu mengusap rambut hitam anaknya sambil matanya masih fokus pada jalanan.

"Baby rindu apartment lama..."

Daejung memuncungkan mulutnya membuat Jungkook yang melihatnya tersenyum gemas pada anaknya itu. Siapa sih yang bisa menolak kemauan anak seimut itu.

"Baiklah, kita ke sana."

Daejung memekik senang dan mengepalkan tangannya sambil berteriak 'YES! YES! YES!' dalam hati. Rancangannya berhasil.

Umji turut mengukir senyuman tipis pada bibirnya takut suaminya akan menyadari apa yang anak dan ibu itu sembunyikan. Umji menatap wajah Daejung dari 'side mirror' mobil dan keduanya tersenyum bak penjahat.
#Tidaklah😂

.
.
.

'Pip pip pip pip'

Dengan lancar Jungkook menekan password apartment mereka yang meripakan tanggal lahir Daejung 😄.

'Cleck!'

Pintu terbuka dan tanpa ragu Jungkook melangkahkan kakinya memasuki apartment lama yang sempat menjadi kediaman keluarga kecil itu. Tapi entah kenapa suasana apartment yang agak gelap dan sepi itu membuat Jungkook berasa sedikit, (Sedikit ya), takut... seperti akan ada sesuatu yang bakal berlaku, entahlah...

'Pak!'

Sebaik saja Jungkook memasukkan seluruh tubuhnya kedalam apartment, tiba-tiba pintu tertutup dengan keras dan dengan refleks pemuda itu berbalik untuk membuka pintunya, mungkin ada angin pikirnya.

'Clik! Clik!'

Jungkook sudah mencoba menarik gagang pintu apartment mereka itu tapi sepertinya tidak dapat dibuka, tapikan pintunya automatik bisa dibuka dari dalam... tapi kenapa tidak bisa dibuka?

"Umji-ah! Dae-yah!"

Jungkook mengetuk pintunya dari dalam (😂) sambil meneriakkan nama isteri dan anaknya yang setaunya masih berada di luar, ia pikir pintu apartmentnya rusak.

.
.
.

Di dalam kegelisahan yang dialami Jungkook, nampaknya isteri dan anaknya tengah tertawa seperti criminal yang menyeramkan sambil memegang sesuatu di tangan mereka.

Heol, jujur kedua ibu dan anak itu keliatan menyeramkan, mungkin kalau ini filem horror orang akan dengan senangnya akan mengatakan bahwa dua orang itu adalah watak hantunya (😂).

Umji dan Daejung mengintip Jungkook dari ponsel Umji yang tersambung dengan CCTV aparment, memerhati wajah cemas pemuda itu dan berusaha menahan kikikan geli yang mungkin kapan saja akan terlepas dari bibir keduanya.

Oh ya! Tadi waktu Jungkook masuk ke dalam apartment dan berusaha menanggalkan kasutnya, Umji dan Daejung dengan tangkas menutup pintu apartment dan menguncinya menggunakan mangga 🔒.

.
.
.

"Yah! Umji-yah! Daejung-yah!"

Jungkook berteriak memanggil kedua permata hatinya tapi tidak mendapat apa-apa jawapan dari keduanya.

Mungkin mereka tidak dapat mendengar suaranya, pikir Jungkook dan memilih menyalakan lampu apartment selagi ia mencari cara membuka pintunya atau menunggu seseorang membantunya, pasti Umji sudah meminta tolong seseorang...

TOO MUCH! NO! OPPA!Where stories live. Discover now