Elfarga | One

82.1K 2.4K 29
                                    






Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


***

"Tentang rasa yang datang perlahan."

***

Suara riuh penonton mengiringi langkah seorang gadis cantik menuju podium. Sabuk hitam yang melilit pinggangnya membuat auranya makin terpancar. Kakinya melangkah mantap menaiki podium tertinggi lalu melambaikan tangannya tinggi-tinggi. Matanya bergerak mencari sosok perempuan yang harus melihatnya saat ini. Mamanya.


Saat matanya menangkap wanita yang berdiri di tengah-tengah penonton lainnya, ia tersenyum lebar kepada wanita itu sambil memberikan simbol hati di atas kepalanya menggunakan kedua tangannya.

Setelah menerima hadiah dan piala, ia berlari menuju tempat dimana supporter khusus sedang menunggunya. Supporter yang dipilihnya langsung.

"Selamat, Fel!"

Dia Yuyun. Sahabatnya sejak kecil sampai sekarang. Yuyun memberikan pelukan hangat kepadanya.

"Selamat ya, Felliku sayang!" Satu lagi sahabat dekatnya, dia adalah Shafira.
Cewek tinggi yang sudah dikenalnya sejak zaman SMP. Awal pertemuannya dengan Shafira sedikit lucu menurutnya dan begitu cepat.

Saat itu, awal pertama masuk sekolah. Felli, nama cewek yang baru saja memenangkan pertandingan Taekwondo tingkat provinsi itu sedang berjalan menyusuri koridor ditemani sahabat kecilnya, Yuyun. Felli dan Yuyun melihat Shafira sedang berlari kencang sambil sesekali berbalik ke belakang seperti sedang dikejar penjahat.

Karena terlalu sering menengok ke belakang, Shafira tidak melihat kalau di depannya ada tiang besar sampai akhirnya ia menabrak tiang tersebut dan terjatuh di lantai dengan posisi yang cukup mengenaskan yaitu kakinya naik ke atas hingga roknya tersibak.

Untung saja, tidak ada murid laki-laki yang melihatnya. Felli dan Yuyun buru-buru membantu Shafira bangkit dari posisinya. Dan yang tidak akan Felli lupakan adalah, jidat Shafira benjol.

Singkat cerita, mereka membawa Shafira ke UKS dan berkenalan disana. Tanpa mereka duga, ternyata Shafira sekelas dengan mereka.

"Pulang ini, gue traktir!" seru Felli membuat kedua sahabatnya menjerit kegirangan.

***

Fellicya Arscharlie. Nama yang berasal dari gabungan nama kedua orangtuanya, Arsylia dan Charlie. Nama yang manis, sesuai dengan orang yang punya. Jika gadis pada umunya menyukai warna pink, Felli menyukai warna hitam dan abu-abu. Jika gadis pada umumnya gemar mengoleksi boneka dan berbelanja, Felli gemar menghajar samsak.

Meskipun hobinya adalah hobi para anak cowok, namun tampilannya tetap feminim. Gaya berpakaiannya jugaseperti gadis pada umumnya. Hanya saja, kekuatannya jauh lebih besar daripada gadis pada umumnya.

ELFARGAWhere stories live. Discover now