Planning

1.4K 78 0
                                    

Cinta itu adalah bentuk sebuah perjuangan. Jadi kalau ada orang ngomong cinta, tapi gak mau berjuang itu berarti dia cuma terobsesi bukan benar-benar cinta.
🌾

Ify benar-benar melaksanakan apa yang telah ia rencanakan kemaren. Ia juga meminta bantuan kepada dua orang teman barunya dan juga pacar kedua temannya.

Pertama : Ia mencari biodata tentang Qeyla. Tentang alamat rumah, saudara, makanan kesukaan, minuman kesukaan, makanan yang tidak disukai, minuman yang tidak disukai dan masih banyak lagi.

"Mana?" tagih Ify kepada pacar Via yang diketahuinya bernama Alvin itu.

Tentu saja Alvin langsung memberikan sebuah map berwarna merah muda ke Ify. Ify pun langsung menerimanya dan membaca dengan seksama.

Informasi yang didapatkan. Qeyla Adaline. Anak pertama dari dua bersaudara. Ibunya hanya pembantu rumah tangga sedangkan ayahnya tidak diketahui berada dimana. Adiknya bernama Qeylo Anggara, dan masih SMP. Makanan dan minuman kesukaannya adalah Cheese Cake dan Jus Apel. Yang tidak disukainya adalah makanan yang  pedas dan Jus Alpukat

Okey. Untuk melaksanakan rencana keduanya itu sangat mudah apalagi Ify sudah tau apa yang dibenci gadis itu.

Smirk menakutkan tercetak di bibir mungil gadis itu. Ia akan segera melaksanakan rencananya dan sudah dipastikan Qeyla akan kalah telak.

"Woyy, hari ini kita bebas soalnya guru-guru lagi rapat. Syaratnya cuma kita enggak boleh bolos." sebuah teriakan terdengar dari dalam ruangan kelas itu.

Tak lama kemudian orang yang berteriak itu masuk kekelas sambil menunjukkan cengiran tidak bersalahnya.

Sebagian siswa-siswi masih terdiam mendengar apa yang ketua kelas mereka omongkan. Dan tak lama mereka berteriak kegirangan.

"Beneran? Lu gak bohong?"

"Awas ea, kalau sampe lu bohong. Gue tempeleng kepala lu!"

"Beneran? Sumpah? Demi apa?"

Itulah kira-kira teriakan anak kelas XI IPS 2. Senyum Ify semakin lebar. Ini bisa ia gunakan untuk melaksanakan rencana keduanya.

"Yo'i guys! Tapi sayang ada tugas," lanjut Rizki selaku ketua kelas situ. Mata-mata yang tadinya berbinar kini berubah sendu.

Jam kosong tapi ada tugas itu sama saja. Ya, walaupun mereka bisa nyontek ke orang yang pintar. Tapi tetap saja, jam kosong itu enaknya bukan untuk ngerjain tugas, ya minimal selancar dunia maya.

"Tapi tenang, kita sekelas gak usah ngerjain. Kan jadi gak ada yang di hukum nanti. Ya, walaupun di hukum kan sekelas jadinya." inilah salah satu keuntungan mempunyai ketua kelas sableng.

(Not) Psycho Love [COMPLETED]✔Where stories live. Discover now