Chapter II

39.7K 2.6K 32
                                    

Chapter 2

Fia berjalan menuju dapur lalu mengambil minum yang berada didalam kulkas. Fia meneguk minumannya lalu menaruhnya diatas meja. "Huffftt...bikin pusing aja sih"gumam Fia lalu berjalan menuju pintu.

Fia berjalan keluar lalu duduk diteras. "Kok gue jadi penasaran sih!"ucap Fia sambil mengacak-ngacak rambut panjangnya yang tergerai.

Tidak tau mengapa tiba-tiba Fia menoleh kearah kotak pos didepan rumahnya. "Tadi padahal ada orang dah? Kok serem sih? Tapi penasaran? Tapi takut"tanya Fia plin-plan.

Fia dengan rasa takut berjalan menuju kotak pos, lalu membuka tutupnya. "Noh kan ada! Pasti tadi orangnya takut deh ngeliat gue! Makanya langsung kabur pas naro surat!"PD Fia lalu mengambil surat itu dan menutup penutup kotak pos lagi.

Fia berjalan menuju tempat duduk yang tadi ia duduki lalu duduk manis. Fia membuka surat yang dilapisi amplop.

"To Alifia Fal. From Annalia Axeleria....kok namanya sama kayak judul yang tadi gue baca ya?"gumam Fia lalu mengedikkan bahunya,dan membuka surat itu.

To: Alifia Fal.

Pasti kamu nggak percayakan dengan apa yang kamu baca. Kamu pasti juga udh baca buku yang tadi kamu baca. Itu asli, dan sekarang rasa penasaran kamu terjawab. Axeleria Academy itu asli, dan itu bukan khayalan.

Surat ini asli. Dan saya adalah kepala sekolah Axeleria Academy. Kamu pasti sempat bingung kenapa nama saya sama dengan nama yang tadi kamu baca. Karena nama Academy itu diambil dari nama belakang saya.

Jadi, saya mengirim surat itu untuk mengundang kamu untuk bersekolah di Axeleria Academy. Besok pagi akan ada seseorang yang menjemput kamu.

Jadi...bersiaplah!

From:Annalia Axeleria

Tanpa Fia sadar, sedaritadi ia baca. Dia menahan nafasnya sambil melotot sendiri. Dan tiba-tiba...

"Fi?"

"UHUK UHUK"Fia langsung terbatuk-batuk sambil menyembunyikan surat itu. "Lo nggak papa?"tanya Petra sambil menghampiri Fia.

"Uhuk uhuk uhuk"jawab Fia sambil menggeleng-gelengkan kepalanya"oh. Lo ngapain diluar?"tanya Petra"lo ya! Jadi orang nggak peka banget! Udh tau adeknya batuk! Malah dikasih pertanyaan!"omel Fia lalu kembali batuk.

"Oh iya! Bentar!"Fia langsung mengeluarkan surat itu lalu menyimpannya baik-baik dikepalan tangannya. "Nih"Fia langsung menyambar gelas itu dan meneguknya habis.

Tanpa mereka tau, seseorang dengan masker, dan topi yang menutupi wajahnya terkekeh. "Misi berhasil"gumamanya.

"Terimakasih Vin, udh nganterin suratnya dengan baik. Dan semoga, lu juga nganterin keponakan gue dengan selamet!"

"Siap bos!"

Bersambung...

Vote & Comentnya please! 😋😜😌🌟

TO BE CONTINUED

F #1 : Axeleria Academy [END] Where stories live. Discover now