Chapter V

32.4K 2.2K 14
                                    

Chapter 5

"Tutup mulutnya atu neng"sontak Fia langsung menutup mulutnya. "Ayok masuk. Ms. Annalia udh nunggu lo"ucap Alvin sambil merangkul kembali pundak Fia.

Mereka berjalan melewati gerbang dan taman yang sangat besar. Mereka memasuki sebuah pintu besar, lalu terlihat banyak siswa-siswi berkeliaran dengan membawa buku dan memakai jubah.

"Alvin!"pekik seseorang yang membuat Alvin dan Fia menoleh"Sha--Sharon?"Fia mengerutkan keningnya melihat perempuan yang berlari kearah mereka dengan girang.

"Hah! ALIFIA!"pekiknya histrris yang membuat pasang mata memandang perempuan bernama Sharon itu. "Upss..sory"semuanya kembali normal, dan Sharon berlari lalu memeluk erat Fia.

"Akhirnya gue bisa ketemu sama CECAN disekolah!"ucapnya girang"Sha, Fia nggak bisa napes"ucap Alvian"oh iya sorry! Kelepasan!"ucapnya lalu melepas pelukan.

"Lo tau gue nggak?! Tau nggak?!"tanyanya"ng--nggak"jawab Fia"gue! Cewek yang pernah nolongin lo dari nenek lampir!"Fia mulai memutar otaknya untuk berfikir kembali.

"Oohhhh yang nampar si Isa ya?!"tanya Fia"iya!"jawab Sharon. "Ok! Berhenti dulu ok reuniannya. Sekarang Fia pengen ketemu sama Ms. Annalia"ucap Alvin lalu menarik lengan Fia menjauh dari Sharon.

"Nanti ngobrol lagi ya!"teriak Sharon dan diangguki oleh Fia. "Lo ngapain sih narik gue! Dia temen gue tau!"kesal Fia. "Serah lo dah! Pokoknya lo harus ketemu sama Ms. Annalia! Daripada gue kena omel!"ucap Alvin.

"Ok ok"

Mereka menelusuri lorong yang penuh dengan kaca. Mulai dari atap, lantai, tembok kiri dan kanan, serta pintunya terbuat dari kaca. "Ih gue takut retak deh nih."ucap Fia sambil berhenti diambang pintu.

"Yaelah! Kalo jatoh juga ada pengamannya"Fia hanya ber-oh-ria lalu berjalan mengikuti Alvin. Mereka berhenti didepan pintu besar berwarna putih susu itu.

"Siap?"

"Lo kira gue mao operasi apah?"tanya Fia yang merasa disindir, padahal tidak. "Yayaya, sekarang masuk! Dan gue tunggu diluar"Fia menghela nafasnya lewat mulut.

Fia membuka sebelah pintu itu dengan pelan, lalu masuk dan menutup kembali. "Hai Fia!"Fia menoleh, lalu mengerutkan dahinya.

"Duduk! Tante mau ngomong sama kamu"Fia hanya mengangguk ragu lalu berjalan menuju sofa untuk duduk.

"Baiklah. Tante mau berkenalan dan mengungkap semua..."Ms. Annalia berhenti sejenak.

"Saya, Annalia Axeleria. Mempunyai kakak bernama Falexia Leria. Kak Fal mempunyai suami yang bernama Rejason Leria, dan mempunyai anak bernama...Alifia Fal"Fia membulatkan matanya.

"Fia. Kamu mempunyai orang tua. Dan...Petra, abangmu Petra. Dia hanya seorang bodyguard untuk melindungimu. Dan nama Fal itu berasal dari nama ibumu, yang bernama Falexia.

Sebenarnya nama aslimu itu...Alifia Fal Leria. Kami bersepakat untuk menyembunyikan nama belakangmu dari semua orang demi keselamatanmu. Singkat saja. Jadi, perempuan dewasa yang berdiri dihadapanmu ini...adalah tantemu"

Bersambung...

TO BE CONTINUED

F #1 : Axeleria Academy [END] Where stories live. Discover now