Part 9

7K 355 2
                                    

Hoi..  Hoiii 🙋 apa kabarnya readers setia duo ndut...??  😊😊😊😘😘😘😁Hari ni kami datang buat update lagi jangan lupa voment nya ya 🙌 ❤❤ mari di baca ya readers..
👇👇

*** wafiq pov***

Mendengar perkataan abi,  aku benar-benar pusing di buatnya.  Menikah?  Siapa yang nggak mau coba, tapi mengingat umur ku yang masih terbilang muda aku tak mau terburu-buru.  Oh ya allah bantu hamba mu ini.ucap ku dalam hati.

Aku merasakan sakit di kepalaku, dan aku memutuskan untuk tidur sebentar agar sakit kepalaku mereda.

Saat adzan berkumandang aku membuka mataku dan aku merasakan sedikit sakit di kepalaku.  Aku memaksakan diri untuk berwudhu dan melaksanakan shalat ashar.

Setelah selesai shalat aku berdo'a dan memohon pertolongan kepada nya..

Selesai itu sakit di kepalaku mulai mereda aku pun segera mandi dan turun kebawah bertemu dengan keluargaku. Inilah hal yang jarang dilakukan karena abi ku yang sering keluar kota..

Selesai mandi aku bergegaa turun kebawah untuk bertemu dengan kedua orangtua ku dan adikku

Sesampainya di bawah aku melihat abi, umi, dan firda yang tengah berkumpul di ruang keluarga.  Lalu kuhampiri mereka.

" assalamualaikum abi, umi, adek " sapa ku untuk mereka.

" waalaikumsalam " jawab semuanya.

" udah rapi aja kamu bang, ngomong-ngomong kamu mau kemana kok rapi bener? " selidik abi ku.

" nggak kemana-mana kok bi, kan abang emang always rapi " jawab ku dengan sedikit bahasa inggris yang aku tau.. 😁 sorry ya thor aku agak sombong 😏 *gaje abaikan*

" kamu lagi bang, kamu udah shalat? " tanya umi ku

" udah kok mi, kayaknya kita udah lama ya nggak ngumpul-ngumpul berempat" ucap ku

" iya ni bang, apalagi abi sekarang sering gak dirumah, abang juga sekarang udah sibuk, jadikan tinggal adek sama umi aja kalau nggak ada abang sama abi " tutur adikku.

" maafin abi ya dek, abi udah sibuk sama kerja abi " ucap abi ku dengan perasaan bersalah nya..

" iya dek abang juga ya, maaf kalau abang udah jarang main-main sama adek, abang akan usahain kalau ada waktu luang buat nemenin adek kemana pun adek mau " ucap ku

" iya bi, bang gak papa kok itu semua kan udah kewajiban abi, sama abang, asek cuma ngungkapin perasaan adek aja kok " ucap adikku sambil merentangkan tanganya agar kami semua berpelukan dengan persaan haru.

Setelah lama berpelukan umi melepaskan pelukan kami.

" udah-udah sekarang kita jangan ngebahas hal itu lagi bisa-bisa mata umi bengkak lagi karena nangis,  sekarang kita ngebahas masalah abang aja. " ucap umi ku yang masih tersedu-sedu,  ya tadi pas adikku bicara umi menangis mendengar perkataan adikku.

" hah masalah abang? Emang abang ada masalah apa mi?  Kok umi gak ada cerita sama adek? " ucap adikku ku dengan bertubi-tubi pertanyaan nya..

" iya ni mi, emang abang ada buat masalah? Kayaknya abang baik-baik aja deh selama ini " ucap ku yang kaget dengan penuturan umi.

My Teacher is My ImamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang