If Royalty Still Exist

5.8K 420 68
                                    

(dari kiri ke kanan Pangeran Youngjae (merah), Putra Mahkota Uisoon (hijau), Pangeran Eunseong (biru) dan Pangeran Eunsang (hitam))

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

(dari kiri ke kanan Pangeran Youngjae (merah), Putra Mahkota Uisoon (hijau), Pangeran Eunseong (biru) dan Pangeran Eunsang (hitam))

Korea,20xx

Beberapa menit yang lalu, website resmi keluarga kekaisaran baru saja merilis foto resmi keempat pangeran dari Kekaisaran Korea. Foto ini dirilis dalam rangka menyambut musim dingin dan perayaan tahun baru yang akan tiba sebentar lagi. Pada winter greeting card kali ini, keempat pangeran tampak kompak dan kasual, tidak seperti pada winter greeting card tahun sebelumnya yang terlihat begitu formal.

Yoon Eun Jang, selaku juru bicara kekaisaran, menyatakan bahwa greeting card kali ini mengusung tema liburan. Itu sebabnya keempat pangeran tampil mengenakan pakain kasual dan tidak mengenakan jubah resmi kekaisaran.

"Untuk greeting card musim dingin ini, para pangeran sengaja mengusung tema liburan. Karena menurut pandangan keluarga kekaisaran, musim dingin adalah musim dimana seluruh keluarga berkumpul untuk menikmati liburan bersama."

Tidak hanya mengusung tema liburan, greeting card kali ini memiliki makna mendalam. Para pangeran ingin menyampaikan bahwa setiap orang harus meluangkan waktu untuk bersama keluarganya. Tema winter greeting card ini sesuai dengan salah satu program yang sedang digalakkan oleh keluarga kekaisaran, yaitu #OneHourWith Family. Program dari Korean Royal Society ini bertujuan untuk meningkatkan tingkat kebahagiaan setiap orang di kota – kota besar, serta mengurangi dampak stress dari rutinitas setiap hari.

~A ROYAL SCANDAL~

Halo!

Saya datang membawa kisah baru sebagai ganti dari kisah Backstage yang saya unpublish. Sepertinya saya tidak berbakat menulis kisah bergenre fanfiction. Itu sebabnya, saya memilih untuk mempercepat 'lahiran' karya A Royal Scandal ini.

Beberapa waktu yang lalu sempet ada reader saya yang nyeletuk bertanya seperti ini,

'kak riz, kepikiran ngga bikin chanyeol, dan member exo lain jadi salah satu cast di cerita genre hisfic?'

Sebenarnya sih kepikiran. Sudah dari dulu malah kepikirannya. Tapi, saya belum dapet ide yang pas, supaya itu para member exo bisa muncul di cerita genre hisfic.

Bukan, bukan karena mereka ngga ada picture yang mengenakan pakaian kerajaan joseon. Banyak kok pict edit di google yang bertebaran dgn edit wajah member exo pakai pakaian kerajaan joseon dan cocok kok.

Bukan karena semua masalah itu, tapi lebih ke alur cerita dan bentuk pengemasan cerita seperti apa yang cocok buat mereka. Sampai akhirnya, saya inget dengan keinginan saya untuk nulis cerita yang mengusung kekaisaran korea (kekaisaran korea beda dengan joseon, ya)

Haduh malah jadi curhat haha.

Intinya, saya ingin nulis dengan menggunakan latar belakang kekaisaran korea. Cerita ini murni fiksi.

Cerita ini terinspirasi dari beberapa drama korea yang membuat sebuah cerita 'jika bentuk negara tersebut masih menggunakan sistem monarki'

Seperti yang kita tahu, bentuk pemerintahan negara korea selatan saat ini adalah republik yang dipimpin oleh seorang presiden.

Tidak ada bentuk kepentingan apapun dalam cerita ini. cerita ini murni sebagai bentuk sebuah bacaan, tidak lebih.

Anyway, #HappyChanyeolDay

Anyway, #HappyChanyeolDay

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

xoxo loey,

park__rizuki

171127

repost on 200104

Royal Series #1 : A Royal ScandalDonde viven las historias. Descúbrelo ahora