If royalty still exist (3)

1.5K 218 20
                                    

Nona Min Yeon Hwa Masuk Istana


Korea 20xx

Rakyat Korea semakin antusias menyambut pernikahan kekaisaran Putra Mahkota Uisoon dengan Nona Min Yeon Hwa. Antusias masyarakat dalam menyambut pernikahan terlihat saat iringan mobil yang menjemput Nona Min Yeon Hwa tiba di Istana Changgyeong. Masyarakat berkumpul dan melambaikan tangan mereka menyambut Sang Calon Putri Mahkota di Istana Changgyeong.

Tepat hari ini Nona Min Yeon Hwa akan memulai persiapan pernikahan kekaisaran. Sehari sebelumnya, pihak kekaisaran mengirimkan hadiah pernikahan ke kediaman Keluarga Min. Menurut juru bicara keluarga kekaisaran, Nona Min Yeon Hwa akan menjalani persiapan pernikahan kurang lebih selama satu minggu.

"Bertepatan dengan hari ini, Nona Min Yeon Hwa telah dijemput dari kediamannya untuk menjalankan prosesi persiapan pernikahan kekaisaran yang akan digelar pada musim semi nanti. Selama satu minggu, Nona Min Yeon Hwa akan mempelajari aturan protokoler istana dan juga prosesi pernikahan adat keluarga kekaisaran. Seluruh rangkaian prosesi persiapan Nona Min Yeon Hwa, akan dilangsungkan di Istana Changgyeong. Mewakili seluruh keluarga kekaisaran, kami mengharapkan dukungan dari seluruh masyarakat Korea."

Seperti yang dilaporkan, Nona Min Yeon Hwa meninggalkan kediamannya tepat pukul sembilan pagi ini. Sesuai dengan tradisi keluarga kekaisaran, Nona Min Yeon Hwa di jemput dari kediaman keluarganya mengenakan wonsam berwarna hijau. Pakaian yang dikenakan Nona Min Yeon Hwa ini sebagai tanda kesiapan seorang gadis menjadi bagian dari keluarga kekaisaran.

Berdasarkan informasi yang disampaikan juru bicara keluarga kekaisaran, sulaman pola emas (geumbak) wonsam yang dikenakan Nona Min Yeon Hwa, dibuat secara langsung oleh Permaisuri Park, selaku ibu dari Putra Mahkota Uisoon.

"Geumbak yang terdapat pada wonsam yang dikenakan Nona Min Yeon Hwa pada prosesi ini merupakan sulaman tangan yang dibuat secara khusus oleh hwanghu mama. Hal ini memiliki makna penerimaan Sang Permaisuri kepada calon menantunya."

Sebelum masuk ke dalam Istana Changgyeong, Nona Min Yeon Hwa sempat melambaikan tangan sambil tersenyum dan membungkuk sembilan puluh derajat kepada masyarakat yang memenuhi gerbang Istana Changgyeong. Hal ini membuat masyarakat semakin menganggumi Nona Min Yeon Hwa yang begitu sopan. Ini adalah penampilan publik pertama yang pertama bagi Nona Min Yeon Hwa setelah pengumuman pernikahan yang disampaikan secara resmi oleh Kekaisaran Korea.

 Ini adalah penampilan publik pertama yang pertama bagi Nona Min Yeon Hwa setelah pengumuman pernikahan yang disampaikan secara resmi oleh Kekaisaran Korea

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Royal Series #1 : A Royal ScandalWhere stories live. Discover now