11 : Undefined

1.6K 243 84
                                    

Happy reading! Don't forget to leave your vote and comment!

~A ROYAL SCANDAL~

"Taeja jeonha, taejabi mama tolong melihat ke arah kami !"

"Jeonha, mama, tolong perlihatkan senyuman terbaik kalian!"

Yeol dan Yeon Hwa dengan kompak memasang senyum terbaik sementara kilatan lampu blitz menghujani mereka

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Yeol dan Yeon Hwa dengan kompak memasang senyum terbaik sementara kilatan lampu blitz menghujani mereka. Malam ini, Yeol dan Yeon Hwa menghadiri konser pamit dari salah satu grup musik klasik salah satu universitas. Kehadiran Yeol dan Yeon Hwa pada malam ini sebagai bentuk dukungan keluarga Kekaisaran untuk grup musik yang akan menjadi wakil Korea di ajang festival musik dunia.

Meskipun konser pamit tersebut sudah selesai, tampaknya para wartawan sengaja menunggu agar bisa melihat kembali pasangan mahkota Kekaisaran Korea. Begitu melihat pasangan pengantin baru kekaisaran keluar dari aula tempat konser pamit di selenggarakan, para wartawan bergegas mendekati pasangan tersebut seperti semut mengerubungi gula. Yeol dan Yeon Hwa tampak lebih santai, hal ini terlihat dari jas dan gaun yang mereka kenakan.

Yeol dan Yeon Hwa begitu tenang menghadapi para wartawan yang mengerumuni. Keduanya terlihat serasi dan mesra. Yeon Hwa melingkarkan salah satu tangannya pada lengan Yeol. Sementara Yeol merangkul pinggang Yeon Hwa. Seakan ingin memperlihatkan pada dunia bahwa mereka adalah pengantin baru kekaisaran, Yeol dan Yeon Hwa tak merasa risih bersikap begitu mesra dan bahagia di hadapan publik.

"Taeja jeonha, taejabi mama bisakah Anda mengatakan sesuatu tentang konser pamit malam ini ?"

"Apakah keluarga Kekaisaran berharap besar pada perwakilan yang akan berangkat lusa ini ?"

" Saya sangat senang Korea memiliki generasi hebat yang begitu jenius dalam bidang musik, seperti yang saya dan taejabi saksikan malam ini. Melihat bakat yang begitu hebat malam ini, tentu saya berharap besar mereka bisa membawa nama Korea harum di mata dunia."

Dengan tenang Yeol memberikan jawaban atas pertanyaan yang diajukan para wartawan. Beberapa pertanyaan kembali diajukan wartawan pada Yeol dan Yeon Hwa, tapi dengan begitu sopan Yeol memohon pamit dengan alasan Yeon Hwa sudah begitu lelah. Pasangan pengantin baru itu segera berlalu dari hadapan wartawan dan masuk ke dalam mobil yang sudah menjemput mereka. Sesaat sebelum masuk ke dalam mobil, Yeol dan Yeon Hwa melemparkan senyuman pada wartawan yang langsung ditanggapi dengan hujan kilatan blitz.

Begitu mobil bergerak menjauhi tempat konser pamit di laksanakan, di saat tidak ada lagi sorotan kamera yang tertuju pada Yeol dan Yeon Hwa, kemesraan dan binar bahagia yang diabadikan dalam kilatan blitz, menghilang.

Begitu keduanya duduk di kursi penumpang mobil yang menjemput keduanya, Yeol melepaskan genggaman tangannya pada tangan Yeon Hwa. Tidak ada lagi kemesraan dan kedekatan pengantin baru jika melihat situasi mereka saat ini.

Royal Series #1 : A Royal ScandalWhere stories live. Discover now