If Royalty still exist (2)

1.7K 219 24
                                    

Mengenal Sang Calon Putri Mahkota Korea, Min Yeon Hwa

Korea, 20xx

Website keluarga kekaisaran Korea baru saja merilis foto perdana resmi dari calon Putri Mahkota, Nona Min Yeon Hwa. Foto perdana ini sengaja di rilis pihak keluarga kekaisaran sebagai salah satu bentuk mengenalkan Nona Min Yeon Hwa sebagai calon Putri Mahkota kepada rakyat Korea.

Setelah pengumuman resmi yang disampaikan Juru Bicara Keluarga Kekaisaran, Song Eun Hyuk, nama Min Yeon Hwa menjadi yang teratas dalam daftar pencarian di situs pencarian Korea.

Sebelumnya, publik tidak ada yang mengenal dan menyangka jika gadis berusia dua puluh empat tahun ini kelak akan menjadi calon permaisuri Korea di masa depan. Tidak ada yang pernah menyangka jika gadis yang memiliki keseharian sebagai senior assitant financial division di salah satu kantor konsultan keuangan ini, akan begitu terkenal seperti sekarang.

Publik bertanya – tanya siapakah Min Yeon Hwa ? Bagaimana keluarga kekaisaran menjatuhkan pilihan mereka pada gadis bernama Min Yeon Hwa ini ?

Nona Min Yeon Hwa lahir sebagai anak ketiga dari Min Dae Hyung dan istrinya, Lee Yeon Hye. Ayahnya, Min Dae Hyung dikenal rakyat Korea sebagai mantan wakil perdana menteri Korea di era pemerintahan Kaisar Hwanjeong, kakek dari Putra Mahkota Uisoon saat ini. Ia memiliki dua orang kakak, yaitu Min Dae Jung dan Min Yeon Mi, Juga seorang adik lelaki yang masih duduk di bangku kuliah, Min Dae Kwan.

Min Yeon Hwa memiliki latar belakang pendidikan sebagai master dibidang keuangan dari Universitas Kyoto. Sebelum melanjutkan pendidikan di Universitas Kyoto, Min Yeon Hwa tercatat sebagai salah satu lulusan terbaik jurusan bisnis di Universitas Sungkyukwan. Masa sekolahnya dihabiskan Min Yeon Hwa dengan menempuh pendidikan di Korean Royal School.

Semasa mengenyam pendidikan, Yeon Hwa terkenal sebagai seorang yang aktif dalam kegiatan sosial. Ia tercatat pernah menjadi relawan untuk beberapa yayasan milik keluarga kekaisaran Korea. Tidak hanya aktif sebagai relawan sosial, Min Yeon Hwa pun memiliki prestasi mengagumkan. Beberapa kali ia tercatat menjadi perwakilan Korea dalam ajang debat dan pertemuan mahasiswa tingkat dunia.

Melihat latar belakangnya, sebagai putri mantan wakil perdana menteri dan berasal dari keluarga bangsawan, tentu publik menebak jika Nona Min Yeon Hwa memiliki hubungan dekat dengan keluarga kekaisaran Korea. Faktanya, Yeon Hwa sama sekali tak kenal dengan keluarga kekaisaran Korea. Min Yeon Hwa jarang bahkan tidak pernah sekalipun ikut hadir dalam acara atau undangan yang diselenggarakan keluarga kekaisaran korea.

Pribadinya yang cerdas, lembut dan sederhana membuat keluarga kekaisaran menjatuhkan pilihan mereka pada Nona Min Yeon Hwa. Menurut salah seorang juru bicara keluarga kekaisaran Korea, Nona Min Yeon Hwa dianggap sebagai calon yang sangat tepat menjadi calon pendamping untuk Putra Mahkota Uisoon.

" Min Yeon Hwa agasshi memiliki kriteria yang sangat tepat untuk menjadi seorang calon hwangtaejabi. Berdasarkan pada aturan adat dan aturan protokoler kekaisaran mengenai calon pendamping, dapat dipastikan Min Yeon Hwa agasshi hampir memenuhi seluruh kriteria yang ada."

Menilai Sang Calon Putri Mahkota yang sampai saat ini belum juga muncul di hadapan publik, masyarakat Korea semakin antusias dan memberikan dukungan positif pada gadis berusia 24 tahun ini.

Mari kita nantikan penampilan perdana sekaligus seluruh rangkaian pernikahan kerajaan abad ini pada musim semi nanti.




Korean Royal Family

Main Menu

News

Calendar

Royal Series #1 : A Royal ScandalWhere stories live. Discover now