If Royalty Still Exist (5)

1.3K 183 17
                                    

Home >News > Latest News >Crown Prince Uisoon and Crown Princess Min will attend

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Home >News > Latest News >Crown Prince Uisoon and Crown Princess Min will attend .....

Putra Mahkota Uisoon dan Putri Mahkota Min akan menghadiri pertemuan negara monarki dunia di Copenhagen, Denmark

Korea,20xx

Penampilan publik pertama Putra Mahkota Uisoon dan Putri Mahkota Min setelah menikah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Penampilan publik pertama Putra Mahkota Uisoon dan Putri Mahkota Min setelah menikah

Pada awal musim dingin, Putra Mahkota Uisoon dan istrinya, Putri Mahkota Min, dijadwalkan akan menghadiri pertemuan negara monarki dunia, yang akan diselenggarakan di Copenhagen, Denmark. Pertemuan negara monarki dunia ini rutin dilaksanakan setiap dua tahun sekali sebagai bentuk persahabatan antar negara yang menganut sistem monarki.

Menurut juru bicara Kekaisaran Korea, Jung Se Jung, Putra Mahkota Uisoon dan Putri Mahkota Min akan menghabiskan waktu selama 5 hari di kota Copenhagen.

"Hwangtaeja jeonha beserta Hwangtaejabi mama akan menghabiskan waktu selama lima hari di kota Copenhagen. Tidak hanya menghadiri acara pertemuan negara monarki dunia, mereka pun merencanakan perjalanan ini sebagai perjalanan pribadi. Mengingat setelah memasuki usia pernikahan selama sepuluh bulan ini, keduanya belum sempat mengambil istirahat dari kegiatan harian mereka untuk berbulan madu."

Kunjungan Putra Mahkota Uisoon dan Putri Mahkota Min ke Denmark, merupakan kunjungan pertama mereka setelah pernikahan. Di dalam pertemuan yang akan mereka hadiri nanti, Putra Mahkota Uisoon dan Putri Mahkota Min, akan bertindak sebagai wakil dari Monarki Korea.

Berdasarkan dari informasi yang diterima, seluruh negara monarki dunia akan bertemu dan membicarakan monarki di era modern saat ini. Beberapa nama perwakilan yang akan menghadiri pertemuan tersebut, dapat dipastikan merupakan para pangeran dan putri penerus tahta dari masing – masing negara.

Selain membicarakan perkembangan sistem monarki di era modern, pertemuan ini juga sebagai cara keluarga kekaisaran Korea untuk memperkenalkan Putri Mahkota Min pada negara monarki lainnya. Mengingat, Sang Putri Mahkota adalah anggota baru dalam keluarga Kekaisaran Korea. Penunjukkan Putra Mahkota Uisoon dan Putri Mahkota Min menjadi wakil Kekaisaran Korea di pertemuan ini berdasarkan keputusan Kaisar Uiseong secara pribadi.

"Hwangje pyeha menunjuk hwangtaeja jeonha dan hwangtaejabi mama untuk menghadiri acara ini, tidak lain sebagai bentuk persiapan pasangan mahkota di masa depan. Hwangje pyeha menginginkan pasangan mahkota terlibat secara aktif di pertemuan dunia seperti ini."

Mendengar penjelasan juru bicara Kekaisaran Korea, membuat rumor Kaisar Uiseong yang akan segera mengabdikasikan diri, kembali mencuat ke publik. Seperti yang pernah dirumorkan beberapa tahun silam, Kaisar Uiseong sempat menyatakan keinginannya mengabdikasikan diri pada pidatonya di hadapan Dewan Pemerintahan di akhir tahun 20xx.

Meskipun pihak Kekaisaran Korea membantah rumor tersebut, tampaknya  Kekaisaran Korea sedang mempersiapkan kenaikan tahta dari pasangan mahkota tersebut. Penunjukkan pasangan mahkota untuk menghadiri pertemuan dunia seperti ini, memberikan pertanda penting, tampaknya tampuk mahkota Kekaisaran Korea akan segera berpindah tangan. Mari kita doakan yang terbaik untuk pasangan mahkota ini dalam kunjungan pertama mereka di Copenhagen,Denmark.

~A ROYAL SCANDAL~

xoxo loey,
park__rizuki
repost 190707 - 200726

Royal Series #1 : A Royal ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang