QnA Royal Scandal

262 14 7
                                    

QnA Royal Scandal


Halo~ annyeonghaseyo dearest-nim

Ada yang nunggu detail dan link pre ordernya gak? Aku harap ada hehehe.

Yakin dari kalian pasti ada yang bertanya – tanya, entah itu tentang isi buku, bonus, dan apa sih bedanya naskah wattpad dan naskah versi buku?

Yuk mari aku bahas sambil menunggu order link jam 11:27 WIB nanti.

Q : Kariz, beda gak naskah wattpad dan naskah versi buku?

Jelas beda. Kalau naskah wattpad kemarin timelinenya aku sedikit loncat – loncat kayak kangguru. Nah versi buku memang ada loncatan waktu, tapi secara nggak langsung versi buku ini seperti kepingan puzzle yang hilang, yang melengkapi timeline naskah wattpad.


Q :Selain karena timeline, apalagi kak kira – kira perbedaannya? Apakah mengubah alur?

Kalau alur, tidak ada yang berubah tapi jatuhnya lebih detail. Kalo kemarin skandal Yeol di Royal Scandal udah bikin kalian gedeg, maka siapkan hati kalian dengan skandal di versi bukunya. Soal ending apakah ada perbedaan? Itu silakan liat sendiri aja ya. #NoSpoiler


Q: Karakter ada yang berubah gak kak?

Karakter tidak ada yang berubah, tapi di versi buku ini keterlibatan Joon dan Hoon banyak dan mereka cukup aktif terlibat memberikan saran pada Yeol. Karena kalau cek series 2 dan 3, Yeol kan banyak terlibat dalam hubungan Joon-Jin Kyung, Hoon-Sooki. Nah di versi buku mereka juga terlibat. Terlibatnya apa? Silakan kalian baca sendiri.


Q: Detail buku gimana sih kak? Harga berapa kak? Bakal ada di Gramedia atau toko buku nggak kak?

Buku Royal Scandal estimasi jumlah halamannya 500-550, dengan berat sekitar 400-500gram. Untuk normalnya harga buku ada di range 100k. aku terbitin ini secara self publishing, kalau tembus 100 eksemplar, ada kemungkinan bisa masuk ke Gramedia. Tapi, untuk sementara aku jawab tidak akan ada di gramedia, berhubung pembaca genre romance historical modern gini jarang. Aku sadar diri kok hehe.


Q: Terus ada bonus gak kak? Istimewanya Pre Order satu apaan sih kak?

Oh jelas ada! Tadi udah kusebutin kan range harga ada di 100k, kalo normal itu tanpa bonus. Nah, untuk pre order pertama kamu bukan hanya dapet diskon tapi juga bonus buku. Untuk detail bonusnya nanti kukasih tau saat ngedrop part pre order jam 11:27 WIB nanti. Tapi yang jelas dan paling spesial untuk pre order satu yaitu: Kamu berhak baca part bonus cerita yang tidak akan bisa di akses oleh pre order selanjutnya; karena kamu mendapat kode khusus yang nanti akan tertera pada salah satu gift pre order satu.


Q: Pre ordernya cuma hari ini aja kak?

Ada rentang waktu kok buat pre ordernya. Tapi yang jelas nggak bakal lama – lama karena limited stock buat PO satu.


Jadi, gimana? Masih nggak yakin buat beli juga? Aku jamin kalian nanti nyesel gak ikutan pre-order pertama. Nggak hanya itu, kalo kalian nunggu ready stock, kayaknya bakal ada nanti saat barengan dengan Royal Series #2 atau #3.

Don't miss it dearest-nim~

xoxo loey,

park__rizuki

200627

Royal Series #1 : A Royal ScandalWhere stories live. Discover now