THE CAST

4.8K 330 83
                                    

Putra Mahkota Kekaisaran Korea Uisoon

Born name : Yi Yeol

Title name : Hwangtaeja Uisoon

Cast on story : EXO Chanyeol / Park Chanyeol

Anak bungsu dari Kaisar Yi Hwan dari permaisurinya yaitu Permaisuri Park

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Anak bungsu dari Kaisar Yi Hwan dari permaisurinya yaitu Permaisuri Park. Berusia 25 tahun.

Karena terlahir dan dibesarkan sebagai pewaris tahta kekaisaran, Yi Yeol tumbuh menjadi pemuda yang dingin. Sejak kecil, Yi Yeol bersekolah di sekolah kerajaan. Sebagai penerus tahta, Yi Yeol menanggung beberapa tugas negara yang cukup berat sejak ia berusia 17 tahun. karena pribadinya yang dingin dan tertutup, Yi Yeol hanya memiliki sedikit teman, yang ia dapatkan saat bersekolah di sekolah kerajaan. Meskipun dingin dan tak memiliki banyak teman, Yi Yeol sangat dekat dengan ibu dan kakaknya, Permaisuri Park dan Putri Yi Yoo Ra. Tidak hanya itu, Yi Yeol juga memiliki hubungan yang dekat dengan para sepupu keluarga kerajaan.

Tidak ada yang tahu jika selama 3 tahun ini, Yi Yeol menjalin hubungan dengan seorang model terkenal Korea , yaitu Kang Hye Sun.


Nona Muda Keluarga Bangsawan Min


Born name : Min Yeon Hwa

Title name : - (later will known as Hwangtaejabi Hyekyung)

Cast on story : -

Anak ketiga dari keluarga bangsawan ternama korea, keluarga Min. Yeon Hwa memiliki dua kakak, yaitu Min Dae Jung dan Min Yeon Mi. Berusia 23 tahun. Lahir dari keluarga bangsawan yang menjunjung tinggi kehormatan keluarga, membuat Yeon Hwa tumbuh menjadi gadis yang sangat menghargai tradisi keluarga. Sebelum menerima pertunangan kerajaan, Yeon Hwa bekerja sebagai konsultan perencana keuangan . Yeon hwa sebenarnya menaruh hati pada rekan kerjanya, yaitu Kim Jongin.

Kang Hye Sun

Born name : Kang Hye Sun

Stage name : Hyesun

Cast on story : Irene RV

Cast on story : Irene RV

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Royal Series #1 : A Royal ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang