Chapter Enam

438 85 3
                                    

Chanyeol keluar dari ruang UKS begitu mendapat jawaban tidak dari Eunji. Ia hampir tidak bisa menahan tawanya ketika melihat Eunji mengerutkan keningnya bingung sambil menggelengkan kepalanya, menurutnya itu lucu sekali. Sebenarnya ia sengaja datang ke UKS karena khawatir. Apalagi ketika Yoongi keluar dari ruangan dengan wajah masam. perasaannya semakin kalut tidak karuan.

***

Eunji menelusuri jalan ke rumahnya sambil mengecap ice cream ditangan kanannya dan bungkusan kresek ditangan satunya lagi. Jarak minimarket dengan rumahnya memang tidak terlalu jauh, hanya perlu melewati persimpangan jalan kemudian berbelok kekanan sedikit. Kalau saja tadi kakaknya tidak memaksanya pergi membelikan minuman dan pembalut, ia pasti tidak mau keluar karena sudah malam begini. walau masih terdengar suara kendaraan lalu lalang, tapi Eunji bisa merasakan betapa mengerikannya jalanan disekitar rumahnya. Eunji mempercepat langkahnya tanpa melihat kemanapun selain bayangannya sendiri.

Namun tiba-tiba perlahan ia memelankan langkahnya begitu mendengar bunyi 'bug' dari lorong kecil yang tidak jauh dari posisinya berdiri. Seperti terdengar sebuah benda jatuh. Tidak ada jalan lain selain melewati jalan ini, Eunji terlalu takut melewatinya terlebih lagi ketika ia mendengar suara rintihan yang terdengar samar-samar. Ia jadi membayangkan bunyi itu adalah bunyi bola bekel yang dilempar oleh hantu anak kecil seperti yang ia baca di webtoon waktu itu. sialnya dia malah menghayal horor di waktu yang tidak tepat.

Eunji membuang jauh-jauh pikiran bodohnya itu. tidak ada hantu, tidak ada. Ia hanya perlu meyakinkan itu pada dirinya. Setelah menelan salivanya cukup dalam Eunji berjalan setenang mungkin sampai tidak mengeluarkan suara apapun.

'ampun tuan, maafkan aku' suara teriakanitu berhasil membuat Eunji menoleh dan ia melihat seseorang yang ia kenaldisana sedang memegangi kerah baju seseorang yang sudah terlihat lemah danpenuh darah dibagian pipi dan keningnya. Eunji menutup mulutnya rapat-rapat,menahan agar ia tidak berteriak ketakutan. Sialnya kakinya tidak sanggup untukdigerakkan. Jantung Eunji semakin berdesir dan bulu romanya meremang ketakutan yangmenatapnya adalah Min Yoongi.    

~TBC~

Sweet Black CatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang