[01] Kabar Mengejutkan

8.2K 858 149
                                    

-Kabar Mengejutkan-

::Hear Our Heart!::


Seakan semuanya baru kemarin. Saat mereka dipertemukan dan berlatih dalam ruangan bersama, saling mengenal hati satu sama lain, mencoba mengerti sifat masing-masing. Rasanya baru kemarin, mereka mengenalkan diri pada publik, membuat akun twitter untuk digunakan bertujuh, debut dalam satu grup bernama Bangtan Sonyeondan. Sepertinya memang baru kemarin, mereka memenangkan tempat pertama dalam acara musik, meraih penghargaan tertinggi di penghargaan tahunan, memecahkan rekor dengan prestasi-prestasi membanggakan. Semuanya masih terasa kemarin, namun sekarang sebuah kenyataan lain menampar mereka kuat-kuat.

Global Kpop Artist, Internasional Sensation, King of Internasional Kpop Group. Bukankah itu hal yang sangat membanggakan saat media memberikan julukan tersebut pada mereka? Ya, namun semuanya seakan tak berguna lagi.

"Suga Tak Memperbaharui Kontrak dengan Bighit. BTS Akan Comeback dengan 6 Member?"


Mereka bahkan tak ingin mempercayai media yang menuliskan berita itu. Sumpah... mereka tak ingin mempercayainya. Saat Jimin berlari kencang dari ruang latihan, memasuki ruangan Bang Sihyuk –CEO agensinya- mencari tahu kebenaran yang terjadi. Lutut lelaki itu melemas saat anggukan yang ia terima. Saat para member mencari keberadaan Yoongi, menghubungi nomor lelaki itu yang tiba-tiba tak aktif. Mereka bersumpah akan memukul Yoongi keras-keras jika lelaki itu ikut menganggukkan kepala, membenarkan berita itu.

Tak ada yang tahu. Semuanya terjadi begitu saja.

Beberapa jam sebelum berita itu dipublikasikan, Yoongi masih ada bersama mereka, tersenyum dan pamit keluar sebentar. Namun hingga dua hari ini, lelaki itu belum pulang juga. Ia tak ada di dorm. Ia tak ada di perusahaan. Ia tak ada di rumahnya di Daegu. Lalu dimana lelaki itu?

Keputusan mengejutkan yang menimbulkan kekhawatiran. Menimbulkan tanda tanya. Ada apa yang terjadi sebenarnya dengan Min Yoongi?

__Hear Our Heart__

"Aku tak nafsu makan hyung!"

Kalimat itu kembali terdengar dari mulut Park Jimin. Seokjin hanya bisa menghela napas gusar, dua hari setelah berita tentang Yoongi beredar dan lelaki itu menghilang entah kemana. Jimin seakan menolak semua makanan yang disodorkan padanya. Jimin sedang kecewa, ya... para member mengerti tapi apakah cuma Jimin yang kecewa? Tidak! Semuanya kecewa dengan keputusan Yoongi. Namun sebagai adik kesayangan Yoongi, Jimin jelas merasa terkhianati.

"Sampai kapan kau akan seperti ini? Kau akan sakit Jimin-ah!"

Jimin menghela napas gusar, ia mengubah posisinya menjadi terduduk, menatap kakak tertuanya.

"Belum ada informasi dari Yoongi hyung?"

Seokjin menggeleng pelan.

"Kalau begitu aku tak mau makan!" ucapnya lalu membaringkan tubuh, menarik selimutnya hingga menutupi kepala.

"Ya Tuhan, anak ini membuatku kesal."

Seokjin beranjak berdiri lalu meletakkan nampan makanan di meja Jimin. Ia berjalan keluar kamar, segera menuju sofa lalu menghempaskan tubuhnya.

"Yoongi sudah membuatku emosi, sekarang Jimin ingin meledakkan amarahku. Sabar Kim Seokjin, orang tampan disayang Tuhan."

Ucapan Seokjin membuat lelaki termuda dalam grup itu hampir saja menyemburkan minumannya.

"Hyung, disaat seperti ini kau masih saja bertingkah begitu? Astaga!"

Seokjin mendesah kuat-kuat, mendongak menatap ke atas, "Aku hanya menghibur diriku yang sedang dilanda kecewa berat," ia kemudian menatap Jungkook, "Apa kita punya masalah dengan Yoongi?"

Hear Our Heart! ✅Where stories live. Discover now