[11] Titik

3.6K 549 15
                                    

-Titik-

::Hear Our Heart::


Jimin enggan masuk, semua member menatapnya lamat namun lelaki itu hanya terdiam tak ingin bergerak. Mereka sudah tiba beberapa menit yang lalu setelah perjalanan yang cukup lama dan kini berakhir memandang Jimin yang terdiam.

“Apalagi yang kau tunggu?”

Namjoon bersuara, tapi Jimin masih diam. Ia menghela berat dengan perasaan yang belum stabil.

“Kalian masuk duluan saja!” ucapnya diakhir membuat semua member menatapnya tidak setuju. Seokjin tersenyum tipis mempersempit jarak, mengaitkan tangannya pada Jimin dan menariknya untuk segera masuk.

“Kau hanya akan menyakitinya jika tak masuk, ayolah!”

Jika Jimin ingin jujur, ia tak siap melihat keadaan Yoongi sebenarnya. Baiklah, yang paling benar adalah tak ada satupun dari mereka yang siap menerima segala kenyataan yang menimpa Yoongi saat ini. Seorang musisi yang kehilangan pendengaran adalah mimpi terburuk yang pernah ada dan mereka adalah bagian dari kehidupan musisi penuh mimpi itu.

“Park Jimin!”

Seokjin kembali bersuara membuat tatapan Jimin teralihkan, mencari kepercayaan dirinya dari tatapan hangat kakak tertuanya. Namun saat ia menelusuri mata itu seketika perasaannya sakit, ia bisa melihat raut lelah Seokjin dan segelintir kesakitan dalamnya, namun dirinya dengan kekanakkan lebih mementingkan ego yang terselimut dalam dirinya.

“Maafkan aku, hyung!”

Seokjin menaikkan alis, “Kenapa meminta maaf?”

“Aku tidak berpikir dewasa. Aku berpikir aku yang paling tersakiti di sini, tanpa melihat bagaimana kalian. Maafkan aku!”

Mendengar rentetan kalimat itu, sudut bibir Seokjin terangkat, “Ayo kita masuk.”

__Hear Our Heart__

Media korea selatan menjadi heboh, twitter yang dipenuhi dengan ARMY cukup terguncang dengan berita-berita yang terpampang pada akun fanbase serta outlet berita langganan mereka. Bahkan media luar negeri tampaknya beramai-ramai memberitakan kejadian ini. Suga vakum. Suga kehilangan pendengaran. Bighit menarik statement keluarnya Suga.  Semua yang berkaitan dengan Suga, BTS dan Bighit menjadi trending topic yang begitu hangat di pagi hari ini.

Beberapa fansite dan fanbase yang memutuskan REST tampak kembali ke permukaan, fans yang hampir menutup akunnya juga melakukan hal yang sama. Mereka menjerit pedih dalam hati dengan pernyataan tentang kebenaran yang terjadi.

Apa benar bahwa Yoongi sempat melarikan diri dari BTS dan mereka semua baru tahu kebenaran ini?

Hal yang membuat mereka ingin mencaci diri sendiri, karena melayangkan tuduhan tak masuk akal tentang hal lain yang tak ada kaitannya dengan masalah yang tengah BTS hadapi.

Bukankah fans seharusnya hanya bisa mendengar kenyataan tanpa berspekulasi tidak-tidak pada hal yang belum diketahui kebenarannya? Mereka yang mencaci dan menyebarkan rumor seharusnya terketuk dengan segala jawaban yang sudah diberikan Bighit kepada mereka.

Dan sekarang ini adalah saat dimana kelegaan dan kekhawatiran bersatu menjadi gelombang yang semakin menghantam. Ini tak seperti berita bahagia namun awal dari kisah yang tak tahu arah akan bermuara kemana.

Penderitaankah? Atau kebahagiaan?

.

.

Hear Our Heart! ✅Where stories live. Discover now