It's official

382 24 4
                                    

Malam ini, selena dan justin akan menghadiri konferensi pers. dan tentunya mereka akan mengumumkan keresmian keduanya yang telah bertunangan. Hal gembira ini tentu saja tidak dapat disembunyikan, mengingat bahwa pemberitaan keduanya simpang siur tanpa ada pihak yang mengkonfirmasi bahwa mereka baik baik saja adalah langkah yang tepat untuk mengumumkan hal tersebut.

Malam ini, justin sudah siap dengan tuxedo hitamnya. Dan selena juga mendominasi justin dengan dress yang cukup menggetarkan hati siapa saja yang melihat penampilan gadis itu. Awalnya, justin sungguh tidak setuju jika selena memakai dress yang minim tersebut, tetapi yah-gadisnya tidak bisa dibantah.

Mereka sudah sampai dan turun dari mobil untuk masuk ke dalam sebuah restaurant yang terdapat ruangan besar yang telah disewa oleh management keduanya, agar pihak media dapat dengan leluasa menghadiri undangan tersebut. Bagaimanapun, paparazzi tidak akan melewatkan momen keduanya ketika mereka hendak memasuki restaurant ditempat konferensi pers di adakan.

 Bagaimanapun, paparazzi tidak akan melewatkan momen keduanya ketika mereka hendak memasuki restaurant ditempat konferensi pers di adakan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Salah satu paparazzi berteriak gembira, dan yang lainnya memanggil manggil nama sepasang kekasih itu.

"Justin, you look so fine."

"Oh jelena were back"

"Woo selena, look stunning. As always."

Begitulah teriakan teriakan yang dilemparkan untuk keduanya. Seolah dunia juga ikut senang atas kabar gembira tersebut.

"Baby, i said what?! Look they were tryna hit you up. Uh" justin memutar bola matanya kesal atas paparazzi yang menilai penampilan selena, yah walaupun dengan pujian pujian itu.

"Oh honey, dont be so hard. Enjoy it." Selena hanya mengedipkan matanya dan mencium pipi pria itu sekilas, dan tentu saja semua orang disana bersorak dengan sedikit terkejut atas tindakan berani selena.

"Guys, keep out ya eyes on my fiancé k. You guys lucky i am in a good mood" Justin memperingatkan, dan masih dengan tatapan tidak sukanya. (Woo so cute)

Tiba tiba saja ketika mereka hampir memasuki restaurant, beberapa fans menghampiri keduanya dengan histeris.

"OH MY GOD OH MY GOD"

"JELENAAAAAA"

"JELENA BECOME REAL"

"Justin, can we have photos on you both."

"Babe?" Justin menanyakan selena.

"Ofcourse, why wouldn't we? Kemarilah." Selena mempersilahkan beberapa fans mengambil foto bersama keduanya.

"Oh selena, such an amazing are you. Kami bahagia melihat justin bahagia bersamamu." Seorang fans memerah dan memeluk selena sekilas.

"Yaaaa, we do." Dan yang lainnya berteriak setuju dengan penuturan seorang gadis remaja tersebut.

"Guys, i love you all. But we need to go now." Justin mengaitkan lengannya memeluk pinggul selena posesif.

"Baiklah, maafkan kami." Beberapa fans lantas tersenyum canggung dan bahagia secara bersamaan. Lantas, justin dan selena kembali melangkahkan kakinya memasuki restaurant yang berada di tengah kota Los Angeles tersebut.

Love Will Remember | Ongoing #JelenaromanceWhere stories live. Discover now