All that matters

714 58 7
                                    

Author's P.O.V

"justin!!!" selena dan justin melihat ke arah belakang siapa yang memanggil justin.

dan ternyata adalah chantel jeffries, ia bahkan tidak sendiri, bersama temannya yaitu adriana lima. woah perempuan yang kabarnya pernah dekat dengan justin bieber. masalah selalu berada disekeliling mereka

sadar siapa perempuan yang telah memanggil namanya, justin pun menarik tangan selena bergegas pergi dari tempatnya berdiri, lain fikiran justin lain pula fikiran selena. ia memilih diam di tempat dan tidak menggubris ajakan justin untuk pergi dari tempat itu, Selena berfikir kalau ia harus menyelesaikan masalah ini secepatnya.

justin hanya bisa pasrah menuruti kemauan pujaan hatinya itu, selena sudah bersiap menghadapi perbuatan apa lagi yang akan perempuan itu lakukan kepada justin.

"well well, aku senang sekali jumpa lagi denganmu justin. dan begitupun adriana, bukan begitu adriana?!" ucap jeffries sambil melirik selena dengan tatapan sinis lalu beralih menatap adriana sekilas. kedua model itu berpakaian sangat seksi, berharap justin tergoda. 'haha hanya di mimpimu bitch'

"justin, hay apakabar?! aku ingin sekali berjumpa denganmu setelah hubungan kita malam itu kamu ninggalin aku tanpa ada kabar sama sekali" adriana angkat bicara. terlihat ekspresi selena menahan amarahnya yang membuat jeffries dan adriana tersenyum puas

justin mengatupkan rahangnya, oh tuhan ia bahkan tidak tau harus berbuat apa kepada perempuan perempuan ini. shit! geramnya

baru mulai justin berbicara ,selena sudah mulai duluan berbicara.

"sepertinya, kalian kalian ini pengen banget ngeliat aku dan justin putus ya" selena mulai mendekati mereka berdua dan meneliti mereka dengan tatapan cemooh

"oh aku tau, pasti kalian pengen ya booming kalo deket sama justin?! trus jadi laku gitu? haha kasian banget yah, duh. aku peringatkan ya, tolong itu kuping di drngar baik baik ,trus mata juga buka lebar lebar jangan maksa banget pake bulu mata palsu sampe susah buka gitu trus ngga bisa ngeliat kalo justin itu udah punya aku!! dia milik aku, aku juga miliknya!! kalian harus terima kenyataan dong kalo justin itu ogah sama kalian. ewwwh aku makin jijik ngeliat kalian disini, hoby banget ngerusak hubungan orang hahaha" tidak puas memberi wejangan kepada kedua perempuan itu, selena menjambak rambut mereka secara bersamaan.

mereka hanya menatap selena dengan tatapan takut dan terintimidasi sambil memegang rambutnya masing masing.

"sebelum tanganku ini lepas kendali lagi lebih baik kalian pergideh" selena pun menginjak kaki mereka dengan heelsnya yang memang tidak terlalu tinggi namun "awwwh" terasa perih bagi yang diinjak.

justin yang melihat itu hanya bisa melongo ,berdiam dengan tatapan tak percaya gadisnya bisa sekejam itu. hahaha

tanpa mengeluarkan sepatah katapun kedua perempuan itu lari terbirit birit setelah perlakuan selena kepada mereka.

"syg ,kamuu?!" justin masih tak percaya kepada apa yang diliatnya.

"hahaha kenapa kamu kaget aku bisa kaya gitu sama mereka?!" selena tertawa melihat ekspresi justin yang masih tidak percaya kalau ia melaukakan tindakan tadi.

"no baby, you know you amaze me!! wohoo aku haha aku ngga nyangka loh kamu bisa seberani itu" justin memegang tangan selena dan beranjak pergi dari sana.

"haha, omg honey aku sick banget ngeliat kamu di ganggu sama mereka. aku ngga tahan lagi yaudahdeh kejadian hehe" selena merangkul pinggang justin dan memberikan kiss dipipi justin.

justin hanya bisa tertawa melihat penjelasan selena yang artinya ia sangat cemburu. dan artinya lagi ,ia begitu menyayangi justin.

"you all that matters to me bae, you make me complete" justin mengecup puncak jepala selena. justin begitu begitu begitu menyayangi selena, sebelumnya ia berfikir selena akan marah seperti kemarin lalu meninggalkannya ,dan tentu saja selena marah tetapi bukan pada justin, tapi kepada si perempuan pembawa masalah tersebut.

"baby, aku mau naik ituu. yukk ayoook" selena menarik tangan justin menuju roller coster. justin antusias menaikinya, tentu saja diiringi dengan antusiasme selena yang sangat menyukai permainan tersebut.

"roller coaster ,roller coaster

Spinning all around and around for a while baby

Roller coaster, roller coaster

For a minute we were up,

but the next we were falling down"

justin dan selena menghabiskan waktunya hanya dengan tertawa bersama, berusaha menghapus semua luka. membiarkan diri mereka terhanyut ke dalam euforia cinta. mereka sadar bahwa masalah tidak akan pernah berhenti mengusik hubungan mereka berdua. justin dan selena tidak ingin melihat kejadian dimasa lalu yang membuat mereka saling tidak mengerti dan bahkan sempat menghancurkan hubungan keduanya. yang terpenting sekarang, justin dan selena akan menjalan hubungan ini dengan penuh kebahagiaan ya meskipun permasalahan terus datang menghampiri.

***

hay maaf ya pendek bgt, aku kehabisan idenih. tapi aku seneng banget tau jelena kenyataannya balik lagi haha ,oke guys dont forget to voment, aku frustasi nih tau yg coment ngga ada sama yg vote juga jarang. pengen hapus aja ini cerita bawaanya miris bgt huhu tapi yaudahlah ntar kalo aku emang kehabisan ide total aku bakalan hapus ni cerita. okedehhh babye!!!

Love Will Remember | Ongoing #JelenaromanceWhere stories live. Discover now