First or Second love?!

461 36 3
                                    

Author's P.O.V

selena bangun pagi pagi sekali, ia baru saja memasak untuk justin dan dirinya. ia membuat scramble egg untuk sarapan pagi ini,

keadaan rumah justin lengang , mengingat mom pattie sedang berada di kanada, dan para maid sedang libur. jadilah mereka hanya berdua saja dirumah

selena sudah selesai menyiapkan sarapannya, dan pergi ke kamar justin untuk membangunkan lelakinya itu.

"hey boy, wakeup" selena mengelus rambut emas justin lembut dan duduk pada pinggiran ranjang tempat dimana justin tidur.

"sayang" kali ini selena beralih memandang wajah justin yang polos ketika tidur. wajah tenang, nafas yang teratur, sangat damai.

justin mengerjapkan matanya, dan menyunggingkan senyum khasnya.

"baby, kamu sudah bangun?!"

"you think?!" selena menggoda justin dan mendekatkan wajahnya beberapa meter pada wajah justin yang masih dalam posisi telentang.

melihat jarak wajah mereka yang sangat dekat, justin berusaha mendekatkan wajahnya untuk mencium bibir ranum selena.

seakan tau, selena segera mencium kening justin cepat dan bergerak berdiri dari sana.

"justin not again" selena memutar bola matanya kesal karena justin menarik lengannya dan kembali terjatuh di dada justin yang shirtless.

"baby, morning kiss" justin memohon dengan nada seraknya.

"Sudah tadi, sekarang kamu akan bangun mandi dan kita sarapan" selena melempar bantal pada wajah justin lalu tersenyum senang.

"but--" justin memohon kepada selena.

"25 menit atau tidak sama sekali" jelas selena sambil berlalu meninggalkan justin.

"hey, that's not fair" tanpa sempat justin membela diri lagi ,selena sudah berlalu meninggalkan justin.

***

Justin P.O.V

Aku senang melihat selena ceria pagi ini, mudah baginya melupakan masalah kami. ya aku tau itu, selena sangat sangat menyayangiku. aku pun begitu menyayangi dan mencintainya.

kedatangan caitlin ke hidupku lagi adalah suatu masalah besar untuk hubunganku dan selena, dengan kejadian kemarin aku berfikir apa aku akan lebih menyakiti selena lagi(?) -oh tidak, i won't- dan semoga saja caitlin sudah kembali ke kanada dan tidak menggangguku serta selena.

aku baru saja selesai mandi, dan segera turun menemui selena yang sudah menyiapkan sarapan kami. ha aku bilang apa? sarapan?! ya selena menyiapkan sarapan pagi ini, untukku dan dirinya. manis sekali, seperti sepasang suami istri saja hehe.

i can't even, dan aku memang sudah punya pemikiran jika selena akan menjadi ibu dari anak anakku kelak.

aku melihat selena yang membelakangiku sedang menyiapkan piring di atas meja, aku mendekatinya dan memeluknya dari belakang. menghirup aroma parfume lavendernya, mencium sekilas pipi chubbynya dan menenggelamkan kepalaku di pundaknya. aku berani sumpah, ini sangat nyaman.

"justinnn" selena mengeram dan mendongakkan kepalanya ke belakang.

"yess baby" aku semakin memperdalam dekapanku padanya dan menaruh daguku pada pundak kecilnya.

Love Will Remember | Ongoing #JelenaromanceWhere stories live. Discover now