Blue Rose

1.5K 73 16
                                    

.
.
Wonhyuk


Gs

🐁


Blue Rose adalah satu tempat yang memiliki dua fungsi. Yaitu sebagai Club dan Cafe yang masing-masing memiliki nama yang berbeda. Untuk Club sang pemilik menggunakan nama "Blue Rose" dan untuk Cafe menggunakan nama "Rose". Sang pemilik yang bernama Lee Minhyuk adalah seorang yeoja berusia 22thn memiliki tubuh ramping wajah cantik dengan mata lentik hidung sedikit mancung bibir berisi rambut panjang lurus, sangat sempurna. Dia hidup sebatang kara diSeoul, kedua orang tuanya meninggal saat ia masih berusia 10th. Saat usianya menginjak 12th ia mulai bekerja diclub sebagai bartender. Lalu ketika ia berumur 19th club yang ditempatinya bangkrut dan Minhyuk berencana membangkitkan lagi club itu dengan mengubah nama dan mencari wanita yang lebih menarik dari club sebelumnya.

Setelah club itu berganti nama "Blue Rose" dan dikelola oleh Minhyuk, club itu kembali ramai. Bahkan lebih ramai dari club-club yang ada diSeoul. Minhyuk selalu memprioritaskan pelacur-pelacur yang ia punya. Mereka harus berkualitas dalam segi wajah, tubuh dan melayani pengunjung. Minhyuk tidak mau mengecewakan pengunjung atau langganan yang datang keclubnya setiap hari. Bahkan tak sedikit mereka dibeli oleh pejabat besar untuk sekedar dijadikan budak sex. Karena mereka selalu terlihat menggairahkan dan memabukkan dengan balutan pakaian yang mengekspos bagian-bagian tertentu dari tubuh mereka bahkan ada juga yang sengaja memakai pakaian tipis yang menerawang.

Minhyuk tidak asal memberi nama clubnya dengan nama "Blue Rose", dia memiliki alasan untuk hal itu. Sebenarnya dulu ia sangat suka dengan bunga mawar biru, Kata ibunya mawar biru itu sangat menenangkan dengan warnanya yang seperti air laut yang berwarna biru. Bahkan ia menanam bunga itu diperkarangan rumah dan merawatnya dengan baik. Tapi mawar itu berubah menjadi menyakitkan ketika keluarganya dibantai oleh orang tak dikenal yang membawa mawar biru ditangannya. Sejak saat itulah Minhyuk mengubah pikirannya tentang mawar biru dan menjadikan nama itu sebagai nama clubnya.

Sekarang tentang fungsi yang kedua tempat itu. Saat Minhyuk berusia 20th, ia memiliki ide untuk menutup clubnya dari orang awam atau polisi. Ia mengubah trmpat itu menjadi sebuah cafe dipagi hari. Namanya pun diubah menjadi "Rose". Sama seperti "Blue Rose" cafe itu juga memiliki banyak pelanggan yang datang ketempat tersebut. Tak ayal jika mereka menikmati minuman yang disuguhkan karena pasalnya semua pelayannya berasal dari club "Blue Rose". Memang dari luar terlihat seperti cafe biasa tapi, jika kalian perhatikan lebih dalam dan jeli, dipojok cafe terdapat sebuah pintu yang bertuliskan "Dilarang masuk kecuali petugas". Tempat itu sengaja dibagi dua karena tempatnya sungguh sangat luas. 30% untuk sebuah cafe dan 70% ruangan untuk club malam. Jika kalian bertanya bagaimana pengunjung club bisa masuk kedalam club tersebut adalah seperi ini, cafe akan ditutup pada pukul 22.00 KST dan club dibuka pukul 22.30 KST. Karena lokasinya terletak agak dipinggiran kota Seoul maka jalanan disana tidak terlalu ramai berbeda dengan pusat kota yang setiap malamnya selalu ramai. Pengunjung club bisa melewati pintu cafe atau juga bisa melewati pintu samping dengan menunjukkan kaiken berbentuk mawar biru kepada petugas yang berjaga didepan pintu. Tapi jika tidak memiliki kaiken, pengunjung tidak akan diperbolehkan masuk oleh penjaga. Tapi jika yang tidak memiliki kaiken adalah seorang pejabat tinggi maka mereka akan membiarkannya masuk dengan menunjukkan identitas mereka.



Blue Rose
Pukul 01.00

Musik berdentum sangat keras dan semua pengunjung melenggak-lenggokkan badan mereka dilantai dansa. Tak sedikit wanita yang menggesekkan bagian tubuhnya kepada setiap pengunjung yang menari berharap mereka akan menyewanya. Bahkan ada juga yang sudah menyewa kamar untuk menuntaskan hasratnya bersama wanita yang disewa. Ada yang dengan terang-terangan sedang berciuman didepan pengunjung lain, tapi hal itu seakan tidak mengganggu mereka sedikitpun.

{END}Lujuria vs Sinceridad (WonHyuk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang