20

413 33 7
                                    

.
Wonhyuk

Gs





🐇






Pasukan wonho sudah sampai ditempat tujuan mereka. Semua keluar dari mobil dan langsung bergegas masuk kedalam rumah yang bisa dibilang megah itu. Wonho memimpin didepan dan membuka pintu yang ternyata tak dikunci. Mereka semua masuk kedalam dan disambut oleh tuan shin(ayah wonho).

"ramai sekali" kata tuan shin seperti mengejek.

"dimana minhyuk?" tanya wonho to the point.

"kau selalu begitu..dia baik-baik saja tapi, anak buahku sedang bersamanya sekarang"

"keparat jangan sentuh minhyuk"

"untuk apa kau memilih yeoja jalang sepertinya"

"dia bukan jalang...dia milikku" kata wonho dengan menekan kata milikku.

"milikmu..jalang itu tidak pantas menjadi milikmu yang pantas hanya kihyun"

"maaf ahjushi aku memilih membatalkan perjodohan itu dan memilih changkyun" kihyun mulai memberanikan diri berkata pada ayah wonho sambil menarik changkyun agar mendekat padanya. Changkyun yang mendengar ucapan kihyun tersenyum dalam hati. Ia senang akhirnya kihyun memilihnya juga.

"jadi sekarang kau merelakan wonho dengan yeoja jalang itu"

"minhyuk bukan jalang dia temanku..teman yang tidak memiliki orang tua karena orang tuanya dibantai oleh seseorang" kata kihyun.

"jadi kau sudah tahu ya"

"kembalikan hak milik minhyuk appa dan kembalilah seperti dulu" wonho berkata tenang.

"tahu apa kau tentang dunia bisnis?"

"aku tahu semuanya appa..jadi tak ada gunanya kau merebut milik orang lain yang kau jadikan sebagai milikmu"

"hajar mereka" tuan shin menyuruh anak buahnya untuk menghajar wonho dan teman-temannya. Terjadilah batu hantam satu sama lain tapi, tidak ada satupun dari teman-teman wonho yang babak belur. Mereka semua sangat pandai dalam bela diri. Tuan shin yang semula berdiri didepan anak tangga mulai menaiki tangga tersebut dan berjalan menuju kamar yang ditempati minhyuk dan jooheon.

"wonho pergilah bawa kihyun dan hyungwon bersamamu" perintah shownu.

Wonho menurut dan pergi bersama dua yeoja yang tadi melihat mereka bertarung. Ia mengejar ayahnya yang sudah masuk kedalam kamar. Wonho semakin mempercepat langkahnya.

"kalian tetap dibelakangku" peringat wonho pada dua gadis dibelakangnya. Keduanya mengangguk dan melihat wonho mendobrak pintu didepannya.

Pintu kamar itu berhasil wonho dobrak.

Brak







Bugh







Duk








Dor

Wonho langsung menendang namja yang ada diatas tubuh minhyuk membuat namja itu tersungkur dilantai dan pingsan seketika karena kepalanya terbentur lantai. Bersamaan dengan itu tuan shin menembakkan pelurunya kearah minhyuk tapi, peluru itu meleset dan mengenai vas bunga di pojok kamar tersebut. Itu semua berkat kihyun yang memegang tangan tuan shin.

{END}Lujuria vs Sinceridad (WonHyuk)Where stories live. Discover now