15

252 20 1
                                    

.
Wonhyuk

Gs



🐇











Sudah satu minggu minhyuk dirawat dirumah sakit. Kini ia sudah sadar sejak tiga hari lalu dan kondisinya mulai membaik. Wonho selalu menemani minhyuk setiap waktu. Ia tak pernah mrninggalkan ruang rawat minhyuk jika hanya dia seorang yang menjaganya beda disaat ada changkyun atau shownu dan hyungwon, wonho akan pergi melihat cafe minhyuk atau sekedar pulang keapartemen minhyuk untuk mengambil barang atau mandi sebentar.

Seperti sekarang misalnya, wonho pulang keapartemen karena minhyuk sudah ada changkyun yang menjaganya sedangkan hyungwon mengurus caffe dan club malam mereka. Wonho kini berada dikamar mandi tepatnya dibawah guyuran air shower. Ia ingin menjernihkan otaknya untuk mengatur strategi dengan changkyun nanti. Setelah berkutat dengan mandinya, wonho keluar dengan celana denim dan kaos polos warna abu-abu. Kini ia mengambil tas raselnya. Memasukkan beberapa pakaian untuk minhyuk ganti nanti. Setelah selesai wonho keluar apartemen dan menuju baseman tempat mobil minhyuk berada. Ia sudah satu minggu menggunakan mobil minhyuk dan ia juga belum cerita kepada minhyuk soal pertengkarannya dengan ayahnya satu minggu lalu. Wonho tak mau minhyuk merasa sedih dan bersalah karena wonho tak boleh pulang kerumah orang tuanya lagi. Pernah minhyuk bertanya kenapa dirinya tak pergi kehotel dan berujung minhyuk menyalahkan dirinya sendiri karena wonho tak mau kehotel karena menjaga minhyuk, sebab itulah wonho masih merahasiakan hal itu pada minhyuk.

Kini wonho sudah sampai dirumah sakit. Ia keluar dari dalam mobil dan berjalan memasuki rumah sakit dan langsung menuju kamar rawat minhyuk. Sampai disana ia menemukan shownu dan tidak menemukan changkyun.

"dimana changkyun?" tanya wonho pada shownu

"dia pergi menjemput kihyun" jawab shownu

"dia akan membawanya kemari?"

"aku tidak tahu...oh ya minhyuk baru saja tidur dan aku tak melakukan apapun pada minhyuk"

"terimakasih sudah menjaganya saat aku tak ada"

"tentu..aku akan menjemput hyungwon dulu lalu kemari lagi dengan hyungwon"

"baiklah..hati-hati dijalan"

"ne"

Wonho kini duduk dikursi sisi ranjang minhyuk. Ia memandang wajah teduh minhyuk saat tertidur. Sungguh cantik. Batin wonho memuji kekasihnya sendiri. Wonho merasa ia tak salah pilih yeoja yang akan mendampinginya kelak. Minhyuk sangat sempurna untuknya. Dan ia merasa beruntung minhyuk juga mencintainya meskipun ia pernah dijamah oleh orang lain tapi, minhyuk tak pernah mencintai mereka. Wonho benar-benar bertekat akan menjaga minhyuk dari orang-orang yang akan melukainya termasuk ayahnya sendiri. Wonho tak peduli jika ia harus bermusuhan dengan ayahnya yang ia pentingkan adalah minhyuk tak terluka oleh orang jahat.

"tidur yang nyenyak chagi..." ucap wonho sambil mengelus rambut minhyuk dan mencium tangan kiri minhyuk lama.

"oh hyung kau sudah kembali!" ucap changkyun mengagetkan wonho

"oh kau"

"hmz...hyung aku bawa kihyun" changkyun sedikit bergeser dari posisinya agar wonho bisa melihat kihyun.

{END}Lujuria vs Sinceridad (WonHyuk)Where stories live. Discover now