12

547 40 17
                                    

.
Wonhyuk

Gs

🐁




Warning

Pukul 22.59 pasangan Changki baru saja pulang dari apartemen Minhyuk. Tak mau menunggu lama, Wonho langsung menggeret Minhyuk pergi kekamar. Sepertinya namja itu akan menghabisi Minhyuk kali ini. Setelah menutup pintu kamar, Wonho langsung memojokkan Minhyuk dipintu dan langsung mencium bibir yeojanya dengan rakus seakan ia tak pernah mendapatkan ciuman selama 1tahun. Wonho mulai melumat bibir bawah Minhyuk dengan tangan yang mulai mengelus paha dalam Minhyuk.

"eeeuunngghhhh" erang Minhyuk

"aku ingin melakukan dengan gaya yang berbeda" kata Wonho sesaat setelah ia melepas bibir Minhyuk.

Wonho langung menarik Minhyuk masuk kedalam kamar mandi.

"tunggu Wonho-ah" tahan Minhyuk saat Wonho akan menciumnya lagi.

"wae?" tanya Wonho sedikit kesal

"apa kau tak merasa jika kihyun menyukaimu?"

"ani" jawab Wonho cepat

"tapi..."

"yang aku lihat dia malah menyukai Changkyun..tapi, dia belum mau menyadarinya"

"Wonho aku tida-..."

"ssstth kita lanjutkan ok..jangan memikirkan hal yang aneh-aneh yang jelas aku hanya mencinraimu" potong Wonho dengan mengarahkan telunjuknya dibibir Minhyuk.

"maafkan aku..aku hanya takut..."

"jangan takut aku akan melindungimu chagiya" Wonho memeluk Minhyuk, menenangkan yeojanya agar tak berfikir yang tidak-tidak. Setelah Minhyuk tenang, barulah Wonho melepas pelukannya dan mencium bibir Minhyuk dengan lembut.

"aku mencintaimu" kata Minhyuk setelah ciuman mereka terlepas.

"aku lebih mencintaimu...bisa kita mulai?" balas Wonho

Minhyuk hanya mengangguk sebagai jawaban pertanyaan Wonho.

"cha..baiklah aku akan menghabisimu malam ini" kata Wonho tepat ditelinga kiri Minhyuk membuat Minhyuk merinding dibuatnya.


"lakukan saja" kata Minhyuk menantang Wonho

Tak mau menyia-nyiakan waktu, Wonho menarik Minhyuk menuju tepat dibawah sower. Setelah itu Wonho menyalakan sowernya dan keluarlah air dari atas yang langsung membasahi tubuh mereka berdua. Tanpa-tanpa aba-aba Wonho langsung meraup bibir Minhyuk lagi, ia melumatnya sedikit kasar membuat Minhyuk terbuai dan mulai berani membalas ciuman itu dengan mengalungkan tangannya dileher Wonho, menekan tengkuk namja itu agar memperdalam ciumannya. Lama mereka saling melumat bibir masing-masing, Wonho mulai memasukkan lidahnya kedalam rongga hangat Minhyuk dan mengapsen setiap gigi Minhyuk. Bahkan sekarang Wonho mengajak lidah Minhyuk untuk bertarung dengan lidahnya.

"eeennggghh Wonho aahhh" erang Minhyuk ketika Wonho melepas bibirnya dan beralih keleher Minhyuk membuat tanda merah keunguan dileher putih tersebut.

Wonho mengendus, menjilat, menggigit dan menghisap leher itu seakan leher Minhyuk adalah makanan kesukaannya. Bahkan sekarang tangan Minhyuk meremas helaian rambut Wonho. Seakan menikmati permainan yang Wonho buat padanya. Wonho mulai menggerayangi tubuh Minhyuk yang basah oleh air. Wonho mulai turun menyerang dada Minhyuk yang masih terbungkus kemeja, Wonho tak peduli dengan pakaian yang masih menutupi tubuh Minhyuk toh yeojanya itu menggunakan pakaian tipis yang membuat lekuk tubuh Minhyuk terpampang jelas dimatanya.

{END}Lujuria vs Sinceridad (WonHyuk)Where stories live. Discover now