14

307 32 9
                                    

.
Wonhyuk

Gs




🐁















Jooheon atau Lee jooheon sedang memperhatikan seorang yeoja yang selalu mondar-mandir melayani pelanggan atau sekedar bermain ponsel dibalik meja counter. Ini sudah americano ketiga yang dipesan jooheon. Ia sedang memperhatikan minhyuk atau lebih tepatnya memata-matai minhyuk. Pasalnya dia disuruh untuk membunuh yeoja itu oleh tuannya-Shin hyun jung. Jadilah ia memata-matai minhyuk sejak 3 hari yang lalu. Awalnya ia menolak permintaan tuan shin tapi, bayaran yang tak main-main membuat jooheon tergiur dan mau tak mau menuruti permintaan tuan shin.



Wonho hari ini harus rela pulang kerumahnya karena tadi ia mendapat telfon dari sang ibu jika ia merindukan anak semata wayangnya. Jika bukan karena ibunya tak mungkin wonho datang kerumah orang tuanya lagi. Ia memasuki rumah dengan disambut oleh nyonya shin.

"kau sudah datang" kata nyonya shin menyambut wonho

"ne eomma" jawab wonho malas

"ayo langsung kemeja makan saja..semua sudah menunggumu"

Wonho heran dengan perkataan ibunya. Ia merasa ada yang aneh "semua menunggunya" itu hal yang membuat ia bertanya-tanya dalam pikirannya. Saat sampai dimeja makan pertanyaannya itu terjawab sudah. Diruang makan itu ada keluarga kihyun dan tak lupa ayahnya yang duduk dengan wibawanya. Wonho seakan muak melihat ayahnya yang seperti itu.

"ayo duduklah nak" kata tuan shin, membuat wonho mau tak mau duduk dihadapan kihyun.

Kenapa bisa ada keluarga kihyun jawabannya adalah kedua keluarga itu merencanakan pertemuan mereka hari ini dan nyonya yoo menghubungi kihyun untuk pulang cepat dan mempersiapkan diri untuk menghadiri pertemuan kedua keluarga ini. Bahkan kihyun tak jauh beda dari wonho saat ia sampai dikediaman keluarga shin.

"jadi kenapa appa menyuruhku pulang?" tanya wonho to the point

"kita makan dulu lalu membicarakan pertemuan keluarga ini....."

"jangan basa-basi..langsung saja ke intinya aku tak punya banyak waktu"

"kau selalu tak bisa diajak basa basi ya!"

"cepatlah aku harus menjemput kekasihku dicafenya"

"masih peduli dengan yeoja pelacur itu rupanya" sindir tuan shin

"memangnya kenapa? Dia bukan pelacur dia pemilik clubnya!"

"pemilik club sama saja seperti pelacur..dia tetap akan dipandang seperti itu oleh orang lain karena dia memang pelacur"

"shit! jaga ucapanmu orang tua" wonho mulai emosi

Semua yang mendengar perkataan tuan shin syok termasuk kihyun. Tak hanya itu mereka juga syok dengan bentakan wonho pada ayahnya. Kihyun tidak tahu kalau minhyuk orang yang seperti yang dikatakan ayah wonho. Ia kira minhyuk akan menjadi yeoja yang baik untuk wonho tapi, ternyata dugaannya salah. Ia yang lebih pantas untuk wonho bukan minhyuk. Tapi, mendengar wonho marah pada ayahnya karena minhyuk, membuat kihyun sakit. Sesukakah wonho pada minhyuk hingga membuat namja itu membela minhyuk didepan ayahnya dan membentaknya.

{END}Lujuria vs Sinceridad (WonHyuk)Where stories live. Discover now