17

264 27 2
                                    

.
Wonhyuk

Gs






🐁








Hari ini minhyuk sudah diperbolehkan pulang. Wonho membereskan barang-barang minhyuk yang tak bisa dibilang sedikit itu. Ia bahkan sampai membawa koper kerumah sakit hanya untuk membawa baju minhyuk kembali keapartemennya. Beda wonho beda lagi minhyuk, yeoja itu sudah rapi dengan pakaiannya dan sekarang menunggu wonho selesai membereskan barang-barangnya dengan bermain game diponsel milik wonho. Bukannya minhyuk tak mau membantu wonho tapi, namja itu menolak bantuan dari minhyuk tadi dengan alasan tak mau minhyuk sakit lagi dan harus di rawat lagi dirumah sakit. Jadilah wonho menyuruh minhyuk untuk duduk manis sambil bermain ponselnya. Setelah berkutat dengan barang-barang minhyuk, wonho duduk sebentar disebelah minhyuk. Ia menghela nafas karena lelah memberiskan semuanya sendiri. Terkutullah changkyun dan shownu yang tak mau membantunya dengan alasan "menjemput kihyun" dan "harus membantu hyungwon dicafe". Mereka berdua memang sialan. Minhyuk yang melihat wonho kelelahanpun membiarkan namja itu beristirahat untuk sementara waktu, baru setelah itu ia akan mengajak wonho pulang.

15 menit berlalu kini wonho beranjak dari duduknya dan mengajak minhyuk untuk pulang. Mereka berjalan beriringan dikoridor rumah sakit. Minhyuk menggenggam tangan wonho sambil menyandarkan kepalanya dibahu wonho dengan nyaman tak peduli dengan beberapa orang yang melihat mereka yang jelaa sekarang minhyuk ingin bermanja-manja dengan wonho. Sedangkan wonho hanya diam melihat perilaku minhyuk padanya, ia tetap menatap depan sambil menarik koper minhyuk. Mereka sampai didepan mobil minhyuk. Wonho membukakan pintu terlebih dahulu untuk minhyuk agar yeojanya itu masuk dan menunggunya didalam mobil dengan nyaman. Setelah meletakkan koper kedalam bagasi mobil, wonho masuk kedalam mobil dan menyalakan mesin. Kemudian mobil itu melaju memecah jalanan kota seoul menuju keapartemen minhyuk.

Sampai digedung apartemen, wonho melakukan hal yang sama saat masih dirumah sakit tadi bedanya ia mengeluatkan koper terlebih dahulu baru ia membukakan pintu untuk minhyuk. Wonho hanya tak mau minhyuk terlalu lama menunggunya diluar mobil. Mereka berjalan memasuki lift yang akan mengantarkan mereka kelantai dimana apartemen minhyuk berada. Pintu lift terbuka dan dua orang didalam lift itupun keluar. Sampai didepan apartemen minhyuk, wonho mulai menekan kunci apartemen minhyuk dengan angka yang sudah ia hapal diluar kepala.


Klik

Bunyi kuci pintu terbuka. Wonho langsung membukakan pintu untuk minhyuk masuk kedalam.

"SELAMAT DATANG DIAPARTEMENMU KEMBALI" teriak empat orang yang sudah ada didalam.

"wow kalian membuatku terkejut" kata minhyuk sambil menutupi mulutnya dengan kedua tangannya.

"sekarang ayo duduk disini" hyungwon mengajak minhyuk duduk meja makan milik minhyuk.

"apa ini kalian yang membuatnya?" tanya minhyuk karena melihat banyak makanan dimeja makan.

"tidak semuanya..yang lain beli shownu hyung yang membelinya" jelas chnagkyun

"terimakasih untuk sambutannya...aku senang sekali"

Semua sudah berada dimeja makan menikmati hidangan yang tersaji dimeja dimulai minhyuk sang tuan rumah yang baru saja pulang dari rumah sakit.
















{END}Lujuria vs Sinceridad (WonHyuk)Where stories live. Discover now