19

229 23 7
                                    

.
Wonhyuk

Gs





🐇









Seseorang membekap hidung dan mulut minhyuk membuat yeoja itu pingsan seketika. Orang itu membawa minhyuk turun dari gedung apartemennya menuju mobil yang didalamnya sudah ada orang yang menunggunya. Setelah memasukkan minhyuk kedalam mobil orang yang tadi menunggu langsung menjalankan mobilnya.















Kihyun turun dari mobil changkyun. Kemudian ia melambaikan tangan pada lelaki itu karena changkyun tidak bisa menemani kihyun dan minhyuk karena ada tugas yang harus ia kerjakan secepatnya. Kihyun berjalan kearah lift yang akan membawanya kelantai dimana minhyuk berada. Tak lama sekarang kihyun sudah berada didepan apartemen minhyuk.

"kenapa pintunya terbuka?" tanya kihyun pada dirinya sendiri. Ia kemudian masuk kedalam.

"minhyukie" kihyun memanggil nama minhyuk barang kali yeoja itu sedang didapur atau ruangan lainnya.

"minhyuk" teriak kihyun lagi.

"aish kemana yeoja itu?" tanya kihyun pada udara karena tak ada yang menyahut, akhirnya kihyun mencari minhyuk disetiap sudut apartemen. Mulai dari kamar minhyuk, kamar mandi dan ruangan lainnya tapi, tak ia temukan tanda-tanda keberadaan minhyuk sedikitpun. Dengan panik ia menelfon changkyun.

"changkyun-ah! minhyuk tidak ada dirumah"

"..."

"baiklah aku tunggu kau disini"

"..."

"aku akan menghubungi wonho oppa dengan segera"

Tut

Panggilan dimatikan dan kihyun mulai mencari kontak wonho untuk menghubungi namja itu juga.

"oppa! Minhyuk tidak ada dirumah"

"..."

"aku tidak tahu"

"..."

"baiklah aku tunggu apartemen"

Tut

Panggilan ditutup oleh kihyun. Yeoja itu sekarang sedang duduk disofa menunggu dua namja yang baru saja ia telfon.










Ting tong

Kihyun beranjak dari duduknya dan membukakan pintu untuk orang yang sekarang berdiri didepan pintu. Kihyun langsung menghambur kepelukan changkyun saat yeoja itu melihat changkyun didepannya. Lama mereka berpelukan sampai sebuah suara sepatu menghentikan aksi berpelukan mereka. Kihyun dan changkyun menoleh kesumber suara dan menemukan wonho yang langsung masuk kedalam rumah dan memeriksa seluruh ruangan berharap yeoja-nya baik-baik saja.

"bagaimana bisa?" tanya wonho.

"saat aku sampai disini pintu depan sudah terbuka dan aku mencari minhyuk disetiap ruangan dan tak menemukannya dimanapun...maafkan aku oppa"

"ini bukan salahmu seharusnya aku menunggumu datang dan baru pergi"

"baiklah daripada kita pusing..sekarang kita sudah tahu siapa yang menculik minhyuk noona"

"apa maksudmu?" tanya kihyun tak mengerti.

"ini seperti rencana kita waktu itu dan sekarang ayah wonho mulai bertindak dan kemungkinan besar minhyuk dibawa ketempat yang jauh..sayang ponselnya tidak dibawa jika dibawa aku bisa melacaknya" jelas changkyun.

{END}Lujuria vs Sinceridad (WonHyuk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang