6

430 43 4
                                    

.
.
Wonhyuk

Gs



🐁





Setelah bertukar pesan dengan wonho, minhyuk langsung melesat menuju mobilnya dan menjalankannya menuju restauran yang dimaksud wonho. Tak butuh waktu lama minhyuk sudah sampai didepan restauran. Ia keluar dari mobil dan berjalam memasuki restauran. Baru saja ia membuka pintu ia sudah melihat tubuh wonho yang berada dimeja penter.

"hooseok-aaah" teriak minhyuk dengan senyum terkembang diwajahnya tapi, senyum itu seketika memudar setelah minhyuk mendengar suara seorang wanita lain yang memanggil wonho.

"wonho oppa!" teriak kihyun saat mendengar teriakan minhyuk

Empat orang itu saling memandang satu sama lain. Kihyun yang tersadar langsung berdiri dan berjalan menuju wonho. Sedangkan minhyuk dan changkyun menatap kearah kihyun dengan penasaran.

"maaf oppa, aku tidak tahu jika oppa datang kemari" sesal kihyun setelah sampai dihadapan wonho

"tak apa ki! Hei changkyun kenapa kau kesini?" tanya wonho

"makan hyung,,apa lagi" balas changkyun-namja yang ditemani oleh Kihyun tadi.

"oppa mau pesan apa biar aku buatkan?" tanya kihyun sambil memegang lengan wonho dengan mesra.

Minhyuk yang melihat interaksi hooseok dan yeoja itupun berbalik keluar restaurand. Entah kenapa minhyuk merasa panas saat memandang interaksi keduanya tadi. Bilang saja kalau minhyuk cemburu dengan keduanya tapi, ia tak mempermasalahkan hal itu. Toh minhyuk bukan siapa-siapanya hooseok. Minhyuk melajukan mobilnya menuju apartemennya, ia merasa lelah hari ini. Ia tak mau berharap jika hooseok akan mengejarnya, itu mustahil pikir minhyuk.

"huh aku lelah" kata minhyuk setelah sampai diapartement-nya, ia tak mau berfikir yang aneh-aneh soal tadi. Lebih baik ia mengistirahatkan tubuhnya tapi, baru saja ia merebahkan dirinya dikasur suara bel mengganggu indra pendengarnya. Mau tak mau minhyuk beranjak dari kasur menuju pintu apartemennya.

"K-kau.." kaget minhyuk setelah tahu siapa orang yang memencet belnya.

"kenapa kau pergi? Bahkan kita belum makan" tanyanya

"aku tak mau mengganggumu dengan yeoja tadi seok-ah" balas minhyuk sambil menundukkan kepalanya

"apa kau cemburu?" tanya hooseok to the point

Ya! Yang memencet bel apartement rumah minhyuk adalah hooseok. Pasalnya saat kihyun mengelus tangan hooseok tadi, ia melirik kearah minhyuk yang masih berdiri didepan pintu masuk yang mulai berbalik keluar restaurand. Hooseok masih menatap kepergian minhyuk dari balik pintu kaca restaurand. Ia berfikir akan menyusulnya.

"maaf kihyun-nie aku pergi dulu ya" kata wonho sambil melepas tangan kihyun

"tapi....."

"maaf kihyun lain kali ya! Changkyun aku pergi dulu" pamit wonho pada changkyun

"baiklah hyung hati-hati" balas changkyun dengam berteriak

"huh menyebalkan! Apa karena yeoja tadi ya" gerutu kihyun sambil berfikir.


{END}Lujuria vs Sinceridad (WonHyuk)Where stories live. Discover now