Bertemu

615 51 3
                                    

.
.
Wonhyuk

Gs

🐁


Malam ini langit korea begitu cerah. Setelah istirahat Wonho langsung pergi untuk membersihkan diri sebelum keluar untuk jalan-jalan menggunakan mobilnya, sudah lama ia tak memakai mobil favorite-nya itu. Dengan kecepatan sedang ia memecah jalanan kota seoul dimalam hari dengan ditemani lagu "monsta x-in time" yang mengalun disebuah tip dimobilnya.






Ditempat lain Mihyuk sedang berjalan menikmati suasana kota Seoul dimalam hari dengan membawa dua kantong belanjaan. Ia habis pergi kesupermarket untuk membeli persediaan makanan. Ia terus berjalan tanpa tahu bahwa salah satu kantong plastiknya bolong, jadilah belanjaannya jatuh sampai ada yang menggelinding dijalan raya. Minhyuk berniat mengambil barang itu tapi, dia tak tahu kalau lampu lalu lintas sudah berwarna hijau.




Ciiiiiiiiiitttttttt!!!!!




Wonho sangat menikmati suasana Seoul dimalam hari. Ia terus melajukan mobilnya sebelum lampu merah menyala. Tiba-tiba ponselnya berdering menandakan ada telfon masuk. Wonho ingin mengangkatnya tapi, lampu sudah berubah hijau mau tak mau ia melajukan mobilnya dengan tangan satunya meraih ponsel. Ia melirik ponselnya sebentar sebelum mengangkatnya.

"yeoboseyo Kihy-"

Ciiiiiiittttt!!!

Suara ban mobil yang berpadu dengan aspal itu terdengar nyaring akibat pengemudi menginjak rem dengan mendadak. Wonho hampir saja menabrak seseorang jika ia tak menolehkan kepalanya kembali menatap jalan, karena ia terlalu fokus mengangkat telfon dari Kihyun hingga tak memperhatikan jalan dengan benar. Tapi, disaat bersamaan ia tak melihat jika ada seseorang didepan sana hingga akhirnya ia langsung menginjak rem saat ia sadar akan menabrak seseorang. Beruntung yeoja tadi jatuh terduduk dengan jarak yang begitu dekat dengan mobil bagian depan milik wonho. Dengan cepat wonho turun dari mobil dan melihat keadaan yeoja tersebut dengan panik takut-takut dia terluka atau mungkin saja mati. Dia menghela nafas lega ketika yeoja itu dirasa tidak apa-apa, kemudian dia berjalan mendekati yeoja tersebut.

"kau tak apa?" tanya Wonho ramah mencoba membantu yeoja itu untuk berdiri.

Plak

Bukan balasan yang didapat oleh Wonho melainkan sebuah tamparan setelah yeoja tersebut sudah berdiri dengan benar.

"kau kalau mengemudi lihatlah jalan yang didepanmu bodoh" makinya

Wow sekarang dia malah mendapatkan makian dari sang yeoja. Sungguh malang nasibmu Shin.

"kau yang seharusnya menyadari jika lampu untuk pejalan kaki berwarna merah, atau jangan-jangan..." makian Wonho dipotong oleh sang yeoja.

"jangan-jangan apa huh" sungut yeoja itu

"kau buta warna ya!" balas Wonho

"apa kau bilang! Heh dengar ya mana aku tahu kalau lampu pejalan kaki berwarna merah dengan jarak 1 meter seperti ini" makinya kembali

{END}Lujuria vs Sinceridad (WonHyuk)Where stories live. Discover now