4

477 39 12
                                    

.
.
Wonhyuk

Gs

🐁



Aaaaaauuuuuwwww"

Minhyuk terjatuh diatas sofa dengan hangkang yang menindihnya. Dengan tak sabaran hangkang melumat bibir minhyuk dengan sangat rakus. Hangkang benar-benar merindukan bibir itu hingga ia berusaha memasukkan lidahnya kedalam rongga hangat minhyuk tapi, minhyuk berusaha menutup rapat bibirnya sekeras apapun hangkang mengetuknya. Hal itu membuat hangkang menggeram, ia kemudian menggigit bibir bawah minhyuk mengakibatkan sang punya bibir berteriak tertahan karena terhalang oleh ciuman. Tak butuh waktu lama untuk hangkang memasukkan lidahnya kedalam mulut minhyuk, mengabsen setiap deretan gigi minhyuk yang tertata rapi dan ia juga mengajak lidah minhyuk untuk bertarung. Tapi ditolak keras oleh minhyuk dengan menggelengkan kepalanya dan mendorong tubuh hangkang dari atasnya. Dan berhasil. Akhirnya minhyuk berhasil terbebas dari kungkungannya.

"apa yang kau lakukan?" marahnya

"aku merindukanmu hanya itu" jawab hangkang enteng

"tapi aku tidak! sekarang pergilah" teriak minhyuk

"tidak! Sebelum aku merasakanmu lagi" bantah hangkang yang mulai mendekat(lagi) kearah minhyuk. Membuat yeoja itu mundur selangkah demi selangkah. Tapi sayang ia tak bisa melihat jika dibelakangnya ada tembok yang menghalanginya, dengan kenyataan itu hangkang mulai menyeringai dan tetap melangkah mendekati minhyuk. Sampai pada akhirnya punggung minhyuk terbentur oleh tembok. Hangkang semakin mendekat dengan cepat kearahnya dan memenjarakan minhyuk diantara kedua tangannya. Tak usah menunggu lama hangkang mulai meraup lagi bibir minhyuk, tapi kali ini tak hanya bibirnya melainkan juga dengan tangannya yang meremas dada minhyuk. Membuat yeoja itu mendesah didalam ciuman hangkang. Bibir hangkang mulai beralih dari bibir minhyuk menuju lehernya, mengendusi dan menjilat leher itu dengan lidahnya.

"engggghhhhs" desah(?) minhyuk

Hangkang mulai memberi tanda dileher itu, menghisapnya sampai berwarna pink keunguan. Aksinya itu akan berlanjut jika saja tak terganggu oleh-








Braaaaakkkkkkk

-suara pintu yang didobrak, membuat kedua makhluk berbeda jenis itu menghentikan kegiatannya. Hangkang mulai berbalik untuk melihat siapa yang berani mengganggu kesenangannya dengan minhyuk.

"Bera..." "hooseok" teriak mereka berdua bersamaan.

"maaf noona orang ini memaksa masuk" jelas bodygardnya.

"tak apa! Pergilah" perintah minhyuk pada sibodygard

Ya! Pelaku pendobrakan tadi adalah wonho, ia tak datang sendiri melainkan bersama changkyun-temannya. Awalnya mereka masih berada dihotel keluarga shin tapi, changkyun yang melihat wajah wonho yang tak seperti biasanya itu mulai merasa frustasi dan akhirnya ia berkata.

"kita kesana saja sekarang"

"kemana?" tanya wonho

"ikut saja" kata changkyun tak mau memberitahu wonho tentang akan pergi kemana mereka.

Mereka berduapun pergi dengan mobil changkyun. Menjalankan mobil itu kearah cafe minhyuk dan jelas mengundang pertanyaan didalam diri wonho. Wonho tahu jika jam segini cafe sudah tutup tapi, kenapa changkyun mengajaknya kecafe itu. Tak lama merekapun sampai dan mereka berduapun turun dari mobil.

"kenapa kita kemari?" tanya wonho

"diamlah ikuti saja aku" bukan menjawab changkyun malah memerintah wonho untuk mengikutinya.

{END}Lujuria vs Sinceridad (WonHyuk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang