8

475 36 19
                                    

.
.
Wonhyuk

Gs


🐁



Sudah seminggu ini hubungan minhyuk dan wonho makin lengket(?). Dimana ada minhyuk disitu ada wonho tapi, tidak untuk sebaliknya. Jika wonho pergi kehotel maka minhyuk akan menyibukkan diri dicafenya. Bahkan wonho jarang pulang kerumah akhir-akhir ini, ia lebih senang menginap dirumah minhyuk. Itu karena wonho dapat tidur nyenyak dengan memeluk minhyuk dan mencium minhyuk saat sebelum tidur atau saat mereka berdua bangun. Jika kalian bertanya tentang hubungan mereka? Jawabannya mereka belum menjalin hubungan karena minhyuk yang meminta waktu kepada wonho untuk berfikir dan memantapkan hatinya kepada wonho. Ia tak mau jika wonho hanya menyukai tubuhnya saja seperti shownu dan hangkang. Jadi ia belum menjawab pernyataan wonho.


Hari ini Minhyuk dan Wonho berjalan-jalan ditaman. Mereka hanya sekedar berjalan-jalan sore dan menikmati es krim yang mereka beli tak jauh dari taman.

"apa kau tak pulang lagi?" tanya Minhyuk memecah keheningan diantara mereka

"ya..aku mau tidur diapartemenmu lagi"

"apa orang tuamu tak mencarimu?"

"tidak...asal pekerjaan dihotel terhendel dengan baik"

"oh"

"Minhyuk kau belum menjawab pernyataanku waktu itu"

"hah pernyataan yang mana?"

"malam itu"

"apa?"

"setelah kita melakukan sex itu"

"yaish bisa tidak kau tak bicara sefulgar itu didepan umum"

"salahkan dirimu yang tak peka-peka"

"maaf aku benar-benar lupa"

"kalau begitu...." Wonho bicara sambil berlutut didepan Minhyuk ".....aku mencintaimu Lee Minhyuk" lanjutnya sambil mengeluarkan bunga mawar yang entah ia dapatkan dari mana.

"aku...a-aku tak tahu harus jawab apa"

"jika kau berfikir aku seperti namja yang selalu menikmati tubuhmu kau salah besar...aku tak seperti itu...aku benar-benar mencintaimu"

"kau serius..tapi, aku-"

"aku tak peduli dengan keperawananmu yang aku butuhkan jawabanmu Lee Minhyuk....jadi bagaimana?"

"sebenarnya aku juga mencintaimu tapi, aku takut mengecewakanmu"

"aku tak merasa seperti itu..malah aku senang kau juga mencintaiku"

Wonho langsung memeluk tubuh Minhyuk dengan erat. Ia sangat senang Minhyuk juga mencintainya. Jadi cintanya tak bertepuk sebelah tangan. Soal keperawanan Minhyuk, Wonho tak pernah mempersalahkan hal itu. Toh ia juga sudah mencicipi tubuh Minhyuk jadi boleh sekarang ia mengklaim Minhyuk sebagai miliknya yang artinya tak boleh satu namjapun menyentuh Minhyuk seujung jaripun. Sedangkan Minhyuk merasa senang dan takut. Senang karena Wonho tak sama seperti yang lain dan takut jika orang tua Wonho tahu yang sebenarnya dan tak merestui hubungan mereka. Tapi, untuk saat ini biarkan Minhyuk senang dulu untuk urusan restu itu bisa belakangan bukan. Tinggal Wonhonya saja yang sanggup mempertahankan Minhyuk atau tidak.






Club benar-benar ramai hari ini sampai-sampai Minhyuk turun langsung menjadi bartender, melayani pengunjung yang datang. Tak terkecuali Hyungwon juga. Ia mengantar pesanan orang-orang yang butuh minum dimeja pesanan mereka. Shownu yang baru saja sampai langsung duduk didepan meja bartender.

{END}Lujuria vs Sinceridad (WonHyuk)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang