Kim Taehyung // Celebrity

4.5K 350 21
                                    

Maafkan typo(s) guys!

###

You as Yura

###

Memiliki hubungan dengan seorang selebriti besar bukanlah sesuatu hal yang selalu menyenangkan. Bukan juga sesuatu yang harus dipamerkan.

Dan itu yang kamu rasakan.

Kamu memiliki hubungan dengan salah satu artis yang namanya sedang naik daun akhir-akhir ini.

Kim Taehyung.

Yas, member BTS yang memiliki nama panggung V itu kini sedang menjalin hubungan dengan kamu. Gadis biasa yang bahkan tidak terkenal sama sekali.

Kamu dan Taehyung adalah teman masa kecil, dan saat ia menjadi trainee di BigHit, ia memutuskan untuk menjadikanmu kekasihnya. Kamu masih ingat jelas bagaimana ia datang ke rumahmu membawa bunga untuk menyatakan perasaannya padamu.

Bagaimana ia menyatakan dengan wajah lelahnya namun masih terpatri senyuman manis pada bibirnya. Tanpa berpikir panjang, kamu tentu langsung menerimanya.

Kamu sudah memiliki perasaan itu sejak lama. Dan pada saat itu, kamu menandai hari itu sebagai hari paling bahagia dalam hidupmu. Kamu resmi menjadi kekasihnya.

Sampai detik ini pun, kamu masih tetap menjadi kekasihnya. Kamu masih memegang janjinya untuk melindungimu dan mencintaimu.

Namun akhir-akhir ini, kamu dan Taehyung sudah jarang bertemu. Ia sangat sibuk karena jadwal tampil yang sangat padat. Ia juga semakin jarang mengabarimu.

Kamu selalu mendapat kabarnya melalui akun-akun fanbase BTS atau fansite Kim Taehyung.

Kamu malah lebih merasa sebagai penggemarnya daripada sebagai pacarnya. Kamu berusaha mengerti bahwa itu semua hanya karena kesibukkannya.

Kamu juga tidak berharap selalu menjadi prioritasnya apalagi disaat-saat seperti ini. Ini adalah mimpinya, dan kamu akan terus mendukungnya.

Ting ting

Notifikasi yang berasal dari ponselmu membuatmu mengalihkan fokusmu.

Kamu membuka benda persegi panjang itu.

Ternyata notifikasi postingan dari akun fansite Kim Taehyung.

"Kim Taehyung rumored in relationship with Irene, the leader of Girl Group Red Velvet."

DEG

Kamu mematung, lalu berusaha tenang. "Gak, gak. Ini cuma rumor dan pasti gak bener. Gue gak bakal semudah itu untuk percaya." Gumammu sambil menscrool home line Instagram mu.

"BigHit Entertaiment confirmed dating rumor about Kim Taehyung (V) and Bae Juhyun (Irene) is true."

"Gak mungkin,"

"SM Entertainment confirmed dating rumor about Red Velvet Irene and BTS V is true. Congrats to the new couple!!!"

Kamu menahan nafasmu.

"Taehyung-ah.. Kamu gak mungkin mengkhianatiku, kan? Taehyung-ah, kamu inget janjimu, kan? Taehyung-ah.. Kamu gak mungkin nyakitin aku, kan?" Kamu bergumam sendiri dengan air mata yang lolos dari matamu.

Kamu sendirian di apartment mu. Kamu memang sudah tinggal sendirian selama 2 tahun. Kamu memiliki teman dekat, namun teman dekatmu sedang pergi keluar kota.

Kamu sendirian sekarang. Benar-benar sendirian.

Biasanya, ketika kamu sedih, kamu akan datang kepada Taehyung dan laki-laki itu akan memelukmu dan membuatmu tenang. Namun tidak untuk kali ini. Kamu bahkan menangis karenanya.

WHAT IF..  [KPOP IMAGINE]Место, где живут истории. Откройте их для себя