Yoon Sanha // Without You

4.3K 299 6
                                    

Sorry for typo(s) !!!

###

You as Anna.

###

Yoon Sanha.

Siapa yang ga histeris denger nama itu? Ga ada. Semua gadis di sekolahmu pasti ketar-ketir kalo nama Yoon Sanha disebut.

Cowok yang paling famous di sekolah kamu. Ganteng, cute, pinter, ramah, sopan, gentle, hangat, anggota pengurus OSIS, jago basket, futsal, suara merdu, jago main gitar.

Kurang apa?

Kalo kata temen kamu sih, "Kekurangannya kak Sanha tuh cuma satu. Ga bisa jadi milik gue."

Kamu jadi ketawa-ketawa sendiri denger temen kamu ngomong kayak gitu.

Geli-geli gimana gitu.

Semua orang tau bahwa Sanha itu tidak memiliki pacar. Entah mengapa, semua orang pun bertanya-tanya bahkan teman-temannya.

Yang semua orang tidak tau itu kamu adalah istri dari seorang Yoon Sanha. Cowok populer yang punya banyak penggemar.

Kamu beruntung sekaligus menderita karena menjadi istri sah dari seorang Yoon Sanha.

Beruntung karena memiliki suami yang tampan dan serba bisa, namun menderita karena ia sendiri tidak mencintaimu. Jangankan mencintaimu, melihatmu saja dia sebenarnya enggan.

Jangan bertanya apa yang membuat kamu dan Sanha menikah pada usia yang masih sangat muda. Tentu saja perjodohan.

Dan perjodohan itu pasti datangnya dari orang tua. Ya meskipun kamu memang diam-diam juga mengagumi sesosok Yoon Sanha dari kelas 10.

Teman-temanmu tidak pernah tau karena kamu tidak mau menjadi pengagum yang terang-terangan mengejarnya. Namun tidak usah berkata pun Sanha sudah tau kamu menyukainya.

Itu yang membuat ia semakin seenaknya. Ia merasa kamu juga menyukainya makanya ia menganggapmu sama seperti para penggemarnya, meskipun kenyataannya kamu menyandang status sebagai istrinya.

Kamu hanya bisa bersabar. Mungkin suatu saat nanti Sanha bisa menyukai bahkan mencintaimu juga. Yang pasti kamu sangat menghindari akan terjadinya perceraian.

Namun sepertinya Sanha sangat keberatan. Karena kamu tau Sanha mengagumi kakak sepupumu yang sedang kuliah.

Beberapa bulan sebelum pernikahanmu dengan Sanha, keluargamu dan juga keluarga Sanha sangat sering mengadakan pertemuan. Dan disana, kakak sepupumu selalu datang.

Kamu hanya bisa menjawab semua pertanyaan yang Sanha lontarkan tentang kakak sepupumu.

Sampai akhirnya mereka dekat sampai detik ini. Kakak sepupumu berkata kepadamu bahwa ia hanya menganggap Sanha sebagai adiknya, meskipun ia tau Sanha menyukainya.

Lagipula kakak sepupumu sudah memiliki pacar meskipun jauh diluar negeri. Ya, sebut saja LDR :)

Apalagi kamu sangat dekat dengan pacar dari kakak sepupumu. Itu karena kamu dan kakak sepupumu sama-sama anak tunggal, makanya kalian dekat sejak kecil, selayaknya saudara kandung.

WHAT IF..  [KPOP IMAGINE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang