KIM SAMUEL FIGHTING!

2.3K 121 11
                                    

Hai, kalian.

Hari ini aku dapat berita yang mengejutkan. Well, aku sangat amat kaget waktu baca berita ini seliweran di instagram.

Yang pasti hati aku rasanya hancur berkeping-keping.

Yang pasti hati aku rasanya hancur berkeping-keping

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

Rasanya mau nangis aja :(

Ops! Esta imagem não segue as nossas directrizes de conteúdo. Para continuares a publicar, por favor, remova-a ou carrega uma imagem diferente.

Rasanya mau nangis aja :(

Mungkin beberapa dari kalian ga terlalu tau / ngikutin Kim Samuel.

Well, dia adalah salah satu peserta Produce 101 season 2 yang sangat aku suka dan aku dukung dia banget. Waktu dia ga debut bareng group jebolan PD101S2 —yaa Wanna One— aku sedih bangeeettt

Dia salah satu alasan kenapa aku ga terlalu ngikutin Wanna One. Ya aku ga terlalu ngikutin Wanna One sampai akhir karena jagoan aku ga ada yang debut.

—Ya Park Woojin itu bias aku di Wanna One tapi aku stan dia ya setelah aku ngikutin Wanna One. Intinya aku ngikutin Wanna One bentar banget cuma sampe era Beautiful yang pertama—Mungkin efek multi fandom juga ya(?) Apalagi aku smstan jadi kebanyakan update nya tentang NCT :')

Oke.

Intinya aku fans Kim Samuel. Meskipun jatohnya soft fan gitu. Aku dengerin beberapa lagunya dia sama nonton dramanya, dan kadang juga baca FF dia atau nontonin video yang ada dianya.

Dan dapat kabar begini akutuh kayak.....apa ya....seketika 💔💔💔💔💔💔

Tbh, yang bukan fans aja pasti ada perasaan kasian lah ya. Kayak ikut sakit juga gitu.

Aduh gatau deh udah kacau otak ini :')

Stay Strong, Kim Samuel. You are strong. You are wonderful. You are amazing. You did great. You've worked hard. You gave all of you. And everyone's proud of you. 김사무엘 화이팅하세용ㅇㅇㅇ

Rest In Peace, Jose Arredondo.

Apapun yang terjadi di dunia ini itu udah ada yang ngatur. Dia tepat waktu. Dia tidak pernah terlambat. Dia punya rencana indah di balik setiap kesakitan dan kesedihan.

All we need to do is believe and keep on faithful.

Aku harap kita bisa terus mendukung orang-orang di sekitar kita. Dukung semua orang yang membutuhkan dukungan. Saling mendukung.

Siapapun dia, dan apapun yang terjadi.

Salam Damai, God Bless U All!

—💎

WHAT IF..  [KPOP IMAGINE]Onde as histórias ganham vida. Descobre agora