Sequel is Coming

79.6K 1.8K 142
                                    

Terkadang hidup tak selalu sama seperti yang diinginkan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terkadang hidup tak selalu sama seperti yang diinginkan.

Aku selalu menginginkan dapat berjumpa dengan orang tua kandungku, tapi Tuhan tidak pernah mengabulkannya.

Aku selalu menginginkan kebahagiaan di setiap hari, justru aku hanya akan merasa sedih saat mengingat fakta bahwa aku telah dibuang.

Hingga pada suatu hari, aku diangkat oleh sepasang suami istri yang begitu baik. Aku melupakan semua keinginanku tentang pertemuan dengan orang tua kandungku.

Bagiku, hidup bersama kedua orang tua asuh tidaklah membosankan atau menyeramkan seperti yang ada di film-film.

Hidup bersama Ayah Al dan Bunda Keshia sangatlah menyenangkan. Selain aku merasa bahwa aku adalah anak kandungnya, aku juga selalu merasakan limpahan kasih sayang yang mereka berikan.

Dan dari semua itu, aku mengerti satu hal. Tuhan tidak mengabulkan satu keinginanmu hanya karena ia mempunyai rencana yang lebih indah dari apa yang bisa kau bayangkan.

Ketika semua itu terjadi, kau bahkan tidak dapat menolaknya. Jika kau menolak, percuma saja kau tak akan bisa lari dari garis takdirmu.

Garis takdir yang mampu membuat hidupmu lebih bermakna dari sekedar mengharapkan suatu hal yang tak mungkin terjadi.

Arsya Mahendra

Masih ingat tentang Keshia yang tak kunjung memiliki anak sehingga Keshia memutuskan untuk mengangkat dua anak balita dari panti asuhan?

Masih ingat bagaimana terpuruknya Keshia saat ia mengetahui fakta menyakitkan tentang keguguran akibat kecelakaannya?

Masih ingatkah kalian seberapa besar perjuangan Al dan juga Keshia untuk bisa memiliki anak?

Terkadang kamu harus berani berharap selain hanya bermimpi. Berharap akan sesuatu yang mungkin pasti terjadi, bukan berharap pada suatu ketidakpastian. Sebesar apapun kamu berharap, jangan lupa untuk tetap berusaha. Karena, sesungguhnya usaha akan selalu memberikan hasil. Hasil yang terbaik.

Setelah mengasuh dua anak dan sempat terpukul karena fakta menyedihkan, akhirnya Tuhan mengabulkan harapan dari dua insan yang saling mencintai itu. Setelah lama menunggu, akhirnya Keshia bisa merasakan mengandung, melahirkan, sampai pada akhirnya memiliki putri kecil yang lahir dari rahimnya. Buah cintanya dengan Al.

Tapi, kehadiran putri cantik yang diberi nama Agatha Keylizhia, Keshia dan Al tak pernah lupa untuk berlaku adil pada dua anaknya yang lain. Mereka mendidiknya dengan penuh kasih dan sayang layaknya keduanya adalah anak yang terlahir dari rahim Keshia.

Hingga kini, Arsya tumbuh menjadi remaja yang sangat tampan. Keshia yakin, ayah maupun ibu kandung dari Arsya pasti tampan dan juga cantik, terbukti ketika melihat wajah Arsya yang sudah masuk ke usia balig.

Keshia tak henti-hentinya mendengarkan cerita dari Arsya tentang kegiatannya di sekolah, baik itu tentang pelajaran maupun tentang perempuan yang ia suka.

****


Jadiii, apa kalian siap baca cerita asmara Arsya di sekolahnya? Berikan komentar disini untuk publish cerita tentang Arsya Mahendra.

With love, Puccapicca

Marrying My EnemyWhere stories live. Discover now