•INFO BARU•

14.8K 152 17
                                    

Assalamualaikum wr.wb

Hallo semua, saya kembali ingin memberitahu info terbaru perihal penerbitan cerita MME.

Oke, seperti yang sudah saya jelaskan pada postingan sebelumnya. Saya mau mengkonfirmasi bahwa Pihak Penerbit sudah mengabari saya tentang kabar pencetakan MME. Sebelumnya saya mau kembali kasih tau beberapa kendala yang sempat terjadi selama proses penerbitan, sbb;

1. MME open PO sejak tgl 02 November - 16 November 2018. Tapi sampai sekarang belum ada bentuk fisik satupun yang diterima.

2. Proses percetakan buku MME terkendala karena mungkin banyaknya peminat cerita FLSP yg menyebabkan 4 judul lainnya pun ikut terhenti.

3. Pihak penerbit yg menghilang. Ok saya jelasin, pihak bim meminta maaf pada kalian semua terutama yang sudah ikutan PO baik di cerita MME ataupun cerita lainnya. Semua terjadi diluar keinginan bim sendiri. Jd, salah satu pihak bim mengalami kecelakaan sehingga membuat aktivitas penerbitan buku terhenti lumayan lama.

Setidaknya itu kendala yang dihadapi oleh kami yaa. Mungkin ada beberapa yang bertanya-tanya sbb;

Q: Kak buku ku kapan sampenya?
A: InsyaAllah akhir Februari atau awal Maret sudah sampai. Semoga tidak terjadi kendala lg yaa

Q: Knp lama bgt sih kak prosesnya?
A: Seperti yg udh saya jelasin, proses tertunda karena poin 2 & 3 dari kendala di atas. Jd mohon bersabar ya

Q: Kak kok aku jd ragu ya?
A: Tenang aja say gak perlu ragu karena baik pihak penerbit maupun pihak penulis terikat dgn kontrak, jd kalo memang ada hal-hal yg tdk diinginkan bs kita proses. Dan untuk kalian yg menggunakan akun Instagram, kalian bisa follow akun penerbit di Blackinfinity_media untuk liat testi pembelian novel flsp yg udh diterima sm pembeli-pembelinya.

Q: Kak aku ketinggalan PO
A: Tenang aja nih yg ketinggalan PO dikasih waktu selama 10 hari dari tgl 18 Februari - 28 Februari 2019 untuk ikutan PO untuk memaksimalkan penjualan.

Q: Kak aku ketinggalan POA: Tenang aja nih yg ketinggalan PO dikasih waktu selama 10 hari dari tgl 18 Februari - 28 Februari 2019 untuk ikutan PO untuk memaksimalkan penjualan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yuk yg kemarin ketinggalan ikut PO, bisa langsung kirim format pembelian sbb;

PO MME
Nama lengkap :
Alamat lengkap :
Nomor hp aktif :
Jumlah pemesanan :

Kirim ke nomor 0857-8114-8782 (SMS/WA)

Q: 96.000 udah sama ongkir kak?
A: Belum. 96.000 tdk termasuk ongkir ya

Q: kok mahal?
A: mahal karena kertasnya gak abal-abal. Bisa diliat direview pembeli flsp. Kertasnya tebel dan MME sendiri tebal bukunya sampai kurang lebih 400 halaman. Kebayang dong tebalnyaa, atau bisa cek buku pelajaran di sekolah yang halamannya sampai dengan 400 halaman.

Q: Giveaway masih berlaku?
A: Giveaway akan berlaku kalau target penjualan mencapai 200 eksemplar/buku yaa. Giveawaynya bukan untuk cw doang, tp cowok2 juga kebagian nantinyaa jd yukk diborong habis

Q: Gak ada di toko buku ya ka?
A: Gak ada sayang, untuk mencapai GA harus terjual 200 eks. Lalu untuk masuk ke toko buku, harus mencapai target 1000eks hehe kalo kamu mau beliin masing-masing anggota klg jg bolee biar mencapai target tsb😁

Ada yang mau ditanyakan lagi? Kirim pesan aja ya sayang, pasti ku balas kok:)

Untuk kalian yg sudah ikutan PO dari bulan November kemarin, saya mohon maaf atas ketidaknyamanan kalian selama ini yaaa. InsyaAllah MME tiba di rumah kalian akhir Februari atau bulan Maret.

Mohon kesediaannya untuk bersabar kembali sampai dengan PO terakhir ini ditutup.

Fyi, MME tinggal proses cetak doang kok jd kalau PO ini udh close, pihak penerbit akan langsung cetak MME > Memilah buku untuk masing-masing pembeli > Mengirimkan buku ke alamat pembeli

Sooo, pastikan alamat yang kalian tulis itu dengan jelas & lengkap yaa supaya kurir mudah menemukan alamat kalian dan jgn sampe bukunya nyasar ke rumah orang lain hehe

Okee, hanya itu saja info dari saya. Mohon kerjasamanya baik untuk pembeli buku tersetiaku yg sudah lama menunggu MME maupun calon pembeli buku yg baru.

Wassalamu'alaikum.

Salam cinta,

Indahnov (puccapicca)

Marrying My EnemyWhere stories live. Discover now