At the El-dorado

2.6K 191 20
                                    

Pagi yang cerah di hari minggu. Hari ini adalah hari mereka berangkat menuju ke kerajaan El-dorado. Mereka semua sudah berkumpul di rumah werewolf dan saudara-saudaranya.

"Bagaimana? Apa kalian sudah siap?" Tanya Suho. "Siap." Mereka semua seperti sudah semangat. Kai segera membuka portalnya menuju ke kerajaan El-dorado. Mereka menggunakan mobil masing-masing.

"Kita akan kemana?" Luhan menyambungkan VC nya dengan yang lainnya. "Kita akan segera sampai di kerajaan El-dorado itu." Kata Suho. "Apa yang akan kita lakukan di sana sih sebenarnya?" Tanya Kyungsoo. "Kita di tugaskan untuk membantu raja Siwon di sana. Raja SMPlanet mengatakan bahwa kerajaan El-dorado sangat membutuhkan bantuan kita." Kata Suho. "Begitu ya? Memangnya, mereka terancam?" Tanya Luhan. "Ya, mereka di ancam oleh ratu Taeyeon." Kata Kris. "Sebentar, memangnya apa yang akan di lakukan ratu Taeyeon jika raja Siwon tidak melakukan apa?" Tanya Chen. "Jika raja Siwon tidak mau menyerahkan kerajaannya, maka ratu Taeyeon akan membunuh putra mahkota kerajaan El-dorado, yaitu anak kandung raja Siwon." Jelas Suho.

"Memangnya siapa anak raja Siwon?" Tanya Chanyeol. "Anak raja Siwon di kabarkan memiliki darah werewolf, tetapi, banyak desas-desus bilang, bahwa bukan hanya darah werewolf yang ada di dalan tubuh sang putra mahkota." Kata Suho. "Apa hyung yakin? Bukankah putra mahkota kerajaan El-dorado adalah kau?" Tanya Chanyeol. "Jangan bercanda." Kata Suho. "Aku hanya punya satu darah, darah werewolf saja yang ada di dalam diriku." Kata Suho.

"Sudahlah kalian. Suho hyung, Chanyeol, fokus!" Tegur Lay. "Iya. Iya. Maaf." Ujar keduanya. "Fitho?" Panggil Kris di VC yang tadi di sambungkan oleh Luhan. "Ya.?" Jawab Fitho. "Bagaimana dengan Julyo?" Tanya Kris. "Julyo? Ah~ dia baik-baik saja. Sekarang dia sedang tidur." Kata Fitho. "Baiklah. Hati-hati dan tetap konsentrasi dengan jalan di depanmu. Tetap ikuti kami, dan jangan terpisah. Arra?" Peringat Kris. "Ne." Jawab Fitho.

Beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di kerajaan El-dorado.

"Stop! Siapa kalian?!" Cegat dua orang penjaga gerbang kota El-dorado. "Kami di panggil oleh raja El-dorado kemari." Kata Suho, karena mobil Suho dan Lay berada paling depan. "Apakah kau pangeran Suho? Werewolf air dan pelindung seluruh kaum werewolf dan vampire?" Tanya penjaga itu. "Benar. Aku Suho. Kim Joon Myeon." Kata Suho. Beberapa saat kemudian, para penjaga gerbang itu mengizinkan mereka masuk.

Sesampainya mereka di dalam kota itu, mereka takjub dengan isi kota itu. "Pantesan saja sangat di jaga. Kotanya terbuat dari emas." Kata Baekhyun. "Iya. Apa jalan ini terbuat dari emas asli?" Tanya Chanyeol. "Jalan dan semua yang ada di sini, terbuat dari emas murni." Kata Suho. "apakah kita akan segera bertemu dengan raja Siwon?" tanya Fitho. "Ne." Kata Suho.

Sesampainya di istana, mereka semua di sambut, dan di persilahkan masuk. Mereka memarkir mobil mereka di tempat yang sudah di siapkan oleh kerajaan. Mereka di sambut langsung oleh Raja Siwon.

Sekarang, mereka semua berada di ruang makan kerajaan bersama dengan raja Siwon. "Terima kasih karena sudah datang kemari. Aku sangat membutuhkan bantuan kalian." kata raja Siwon. "kami akan membantu." kata Suho dengan sopan. "aku akan membantu kalian kembali ke SMPlanet jika kalian mau, dan aku juga bersedia membantu kalian." kata raja Siwon. "gomawo, kami akan melakukan yang terbaik." kata Kris.

selesai makan, mereka berbincang sebentar dengan raja Siwon. "bisakah anda menceritakan apa yang sebenarnya terjadi di sini?" tanya Suho. "baiklah, akan aku ceritakan." kata raja Siwon. "pada waktu itu, kami sedang merayakan ulang tahun ratuku, Lisa. ratu yang cantik yang berhasil mencuri seluruh perhatian dan cintaku. seingatku saat itu adalah hari yang sangat membahagiakan bagi seluruh kerajaan. karena saat dia berulang tahun, anak pertama kita, pangeran pewaris tahta lahir. Dan kami semua merasakan kebahagian pada saat itu. pada saat kami akan memperkenalkan putra mahkota kepada rakyat, dan memberikannya nama, sebelum kami menyebutkan namanya, ratu Taeyeon beserta pasukannya menyerang kami, dan membuat keadaan yang kacau balau di kerajaan kami. aku tidak bisa mundur, aku berperang dengan mereka. Ratu Taeyeon mengancamku. Katanya dia akan membunuh Lisa jika aku tidak menyerahkan putra mahkota. Tetapi, aku tidak ingin kehilangan mereka berdua, aku memutuskan untuk berperang. Lisa ratuku telah menyuruh orang untuk menitipkan putra mahkota kepada raja SMPlanet. tanpa sepengatahuan kami, ternyata dia berhasil berubah menjadi seorang yang kuat dan mempunyai aliran darah werewolf dan vampire di dalam dirinya. saat itu, kami berusaha mencarinya, tapi agak sulit, karena ratu Taeyeon selalu menyerang kerajaan kami dan berusaha menemukan putra mahkota. di saat ratu Taeyeon hampir mendapatkan lokasi keberadaan putra mahkota, ratu Lisa rela mengorbankan nyawanya demi melindungi lokasi itu, dan tetap tersembunyi sampai sekarang. aku harap kalian bisa membantu ku, aku ingin kalian membantuku menemukan putra mahkota dan mengalahkan ratu Taeyeon." kata raja Siwon.

"tentu. kami akan berusaha agar kami bisa segera menemukan putra mahkota, dan mengalahkan ratu Taeyeon." kata Chanyeol yakin. "terima kasih. kalian bisa beristirahat di kamar kalian. aku masih harus menyelesaikan pekerjaanku." kata Raja Siwon kemudian beranjak pergi. Mereka melihat banyak maid yang datang dan membawa barang-barang mereka ke ruangan mereka. mereka semua saling bertatapan bingung. "lebih baik kita mengikuti mereka." kata Chen. Mereka semua mengikuti ke arah mana pelayan itu akan membawa barang-barang mereka. Para pelayan itu berjalan menyusuri lorong yang besar, dan di ikuti oleh mereka ber-14. Tetapi, barang-barang mereka di bawa ke ruangan yang terpisah. Pelayan yang membawa barang ChanBaek berbelok ke lorong besar pertama di sebelah kanan, dan yang membawa barang HunHan berbelok ke lorong yang besar juga sebelah kiri tepat di depan lorong yang di masuki Chanyeol dan Baekhyun. sementara barang lainnya masih di bawa menyusuri lorong besar itu. "apa semua lorongnya sama besar?" tanya Fitho pada pelayan yang membawa barang-barangnya. "ya, semua lorong ini di buat luas dan megah untuk membuat raja merasa nyaman saat melewati setiap lorong." jelas pelayan itu.

beberapa meter mereka berjalan, pelayan yang membawa barang SuLay berbelok ke arah lorong yang berada di sebelah kiri. "pasti ruangannya besar dan bersebelahan ya? sampai besar begini perbedaan ruangannya?" tanya Suho. "ya, ini di buat untuk kenyamanan juga." kata pelayan itu. pelayan yang membawakan barang-barang ChenMin berbelok ke arah kiri, dan masuk ke dalam lorong itu. "kenapa jaraknya besar sekali?" tanya Tao. "karena sang raja menyukai sesuatu yang luas, mewah, dan rapi." jelas pelayan yang di tanyai. "wow... seleranya bagus." kata Kris. KrisTao berbelok ke arah kanan, sedangkan yang membawa barang KaiSoo berbelok ke arah kiri. Kai dan Kyungsoo dari tadi tidak terlalu banyak berbicara, karena mereka berdua dalam keadaan yang super mengantuk.

"eum... permisi, di mana kamar kita? kenapa sangat jauh dari kamar yang lainnya?" tanya Fitho. "maaf, kami juga tidak tahu kenapa. mungkin, ini adalah kamar terluas, jadi, di khususkan untuk kalian berdua." kata pelayan itu. "astaga." Julyo bergumam. "selamat beristirahat." kata pelayan yang mengantarkan Fitho dan Julyo sampai di depan pintu berwarna putih susu yang sangat cocok dengan warna dindingnya yang berwarna putih juga. Fitho dan Julyo membuka pintu kamar mereka dan....

"WWWWOOOOAAAAHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!"

TBC (TO BE CONTINUED)

Anyeong!!!!! balik lagi sama penulis abal-abal. terimakasih banyak udah mengikuti cerita gj yang acak-acakan ini. sekali lagi terimakasih. oh ya, masih ingat sama janji aku sama kalian? nggak? ok yaudah. sekedar info,

WAJIB BACA! 🔞🔞🔞🔞🔞🔞

UNTUK YANG BAGIAN 18+ MUNGKIN AKAN DI PRIVAT, KARENA YAH, BANYAK SIDERS. HARAP MENGERTI, JADILAH NICE READERS. SARANGHE SEMUA....

SATU HAL LAGI, KAKAK AKU UDAH MULAI AMBIL ALIH CERITA NC MULAI DARI SINI. HARAP MAKLUM, DAN SEMOGA MENYUKAINYA.

-XOXO Chezya.

werewolf at school (end)Where stories live. Discover now