Berlatih

2.2K 134 49
                                    

"jadi, sebenarnya apa yang terjadi?" tanya Suho saat mereka semua secara serempak keluar dari kamar mereka. 

"Julyo tidak ada di kamar hyung." kata Fitho.

"Kyungsoo hyung juga..." kata Kai.

"Baekhyunnie~ juga." timpal Chanyeol.

"7 orang lainnya menghilang hyung." kata Chen.

"aku tahu, Yixing juga tidak ada di kamar." kata Suho.

"lalu kenapa kau tanya kami kocak?!" kata Kris. 

"mungkin saja kalian melihat mereka? aku pikir kalian kehilangan benda lain selain mereka." kata Suho.

"tidak, jadi? bagaimana ini? mereka bilang mereka akan kembali ke kamar pukul 8 malam nanti." kata Sehun. 

"kita cari saja mereka. Kai, kau ke sayap selatan, Chanyeol, kau cari di sayap barat, Chen, kau di sayap timur, Sehun, ke sayap utara. Fitho, kau ke taman, dan aku akan mencari di gudang." kata Suho. mereka semua beranjak pergi.

~Suho Side~

leader kita yang pemberani ini sedang berada di gudang, mencari 7 orang yang lainnya. kenapa dia kepikiran ke gudang? karena pikirnya, jika ada penjahat yang masuk ke dalam istana, mereka harus menunggu hingga jam 4 subuh, barulah pintu gerbang di buka, dan saat-saat seperti itu, para penjaga sedang melakukan pergantian penjaga. jika di saat begini, maka gudanglah satu-satunya tempat berlindung mereka. pemikiran yang cukup aneh.

saat Suho berjalan menuju salah satu rak, dia terkejut, karena lentera yang di pegangnya langsung berhadapan dengan sebuah cermin tua, dan secara tidak langsung, dia merefleksikan bayangan cahaya itu. 

"cuman bayangan." gumam Suho. saat dia terus berjalan, dia masuk kedalam suatu ruangan yang tidak di kenalinya. saat dia masuk ke dalam ruangan itu, ternyata ruangan itu adalah tempat untuk menyimpan barang milik leluhur raja Siwon. "lupakan itu, fokus Suho, fokus." Suho membentak dirinya sendiri. saat Suho berjalan keluar dari ruangan itu, tanpa dia sadari ada sesuatu yang mengikutinya.

Suho keluar dari gudang, dan segera menginformasikan yang lainnya. "semua berkumpul di ruang latihan kedua. kita lihat di sana dulu." kata Suho di jam nya. (ada yang masih ingat sama jam mereka?). "ne hyung." mereka semua menjawab dengan serentak dan kompak. 

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

7 namja tampan itu berlari, dan akhirnya mereka sampai di ruangan latihan kedua, tempat 7 namja yang lainnya berlatih. "apakah hyung yakin? kelihatannya tidak ada penghuni di sana." kata Sehun. mereka masih berada di depan pintu ruang latihan kedua.

werewolf at school (end)Where stories live. Discover now