pangeran yang misterius

1.7K 138 35
                                    

"perkenalkan, namaku, Lai Guanlin." ucap pangeran kegelapan yang berada di samping ratu Taeyeon. Ratu Taeyeon nampaknya berusaha membuka jaket Guanlin, karena warna dari jaket itu sangat cerah, dan melambangkan cahaya, bukan kegelapan. 

Pangeran Lai Guanlin.

"wah, Taeyeon, selamat, kau sudah memiliki putera penerus

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"wah, Taeyeon, selamat, kau sudah memiliki putera penerus." kata raja Siwon dengan senyum misterius. "hahahahahaaaa... dan apa kau yakin kau bisa mengalahkan kami hanya dengan pasukan berkudamu yang payah itu?! bwahahahahaa..." Ratu Taeyeon memandang rendah Raja Siwon dengan pasukannya. dia tidak menyadari, di balik bukit kecil, di balik awan tebal, dan di dalam air ada pasukan lain yang menunggu waktu yang tepat untuk keluar.

"apa kita harus keluar sekarang?" tanya Baekhyun. "sebentar, kita tunggu kode dari raja Siwon." kata Luhan. "tetap tersembunyi. kita bisa saja berada dalam bahaya." kata Kyungsoo. "bagaimana mungkin pasukan berkuda itu bisa melawan semua monster berbahaya itu?" tanya Chanyeol. "mereka pasti bisa yeol. tidak semua monster yang menakutkan itu kuat." kata Baekhyun. "benar juga." 

Tim darat berada di balik bukit kecil bersama dengan naga salamander dan lava. "Sunny, kau bisa membesarkan diri?" tanya Chanyeol. "tentu. memangnya kenapa?" tanya Sunny. "aku ingin kau membesarkan dirimu, kemudian mengalihkan perhatian mereka nanti." kata Chanyeol. Sunny menganggukkan kepalanya.

sedangkan di tempat lain, raja Siwon sedang bertarung dengan beberapa monster yang ganas. Raja Siwon mulai merasa terancam, karena banyak pasukannya sudah gugur, tetapi banyak juga monster yang kalah. raja Siwon lalu menembakkan anak panahnya ke arah air di sampingnya. tak lama kemudian, Suho, Lay, Xiumin, Chen, naga es, naga elementer, naga tribal, beserta dengan Boo, Gree, Frosty, dan Jingy keluar dari dalam air, dan langsung bergabung dengan raja Siwon.

"sialan! Guanlin! serang sang raja! dan cari apakah putra mahkota ada bersama mereka!" perintah Ratu Taeyeon. "baik bu." Guanlin segera turun dengan naga hitamnya, Toothless. naga api yang lumayan kuat. Sebelum Guanlin sempat mendekati sang Raja, Suho dan yang lainnya menghadang Guanlin.
"Lawan yang seimbang dong pangeran. Jika kau berhasil mengalahkan kami, baru kau pantas mendekati sang Raja!" Kata Suho dengan tegas. Suho mengeluarkan pedangnya, kemudian di sampingnya ada Lay, dengan sebuah perisai yang dia pegang dengan erat. begitu juga dengan Chen, dia memegang sebuah pedang berbentuk petir, dan di sebelahnya Xiumin dengan perisai esnya.

pangeran Guanlin melompat turun dari naganya, kemudian berjalan mendekati mereka berempat. "Boo, Jingy, Gree, Frosty, pergilah dengan 3 naga lainnya dan bantulah yang mulia raja Siwon. pangeran ini, biar kami urus." kata Suho. mereka hanya mengangguk, dan langsung pergi bersama dengan raja Siwon. 

"jadi, kalian yakin kalian bisa mengalahkanku? tapi, sayang sekali, kalian bukan tandinganku." kata pangeran itu dengan arogan. "jangan sombong." kata Chen. "aku serius. aku sedang tidak ingin berdebat, aku punya misi lain. teman-teman, ini untuk kalian saja!" pangeran Guanlin memanggil teman-temannya. "hai Guanlin." kata salah satu dari mereka, dan Suho sangat mengenalnya. "kenapa kau memanggil kami kemari?" tanya mereka. "hanya ingin saja, dan ada beberapa orang yang harus kalian urus. bisakah? aku perlu mencari seseorang." kata Guanlin. "tentu, akan kami atasi." kata salah satu dari mereka. mereka ada 5 orang, dan saat mereka berbalik, mereka menyeringai jahat. "well, kita bertemu lagi, Suho." kata salah satu dari 5 orang itu.

werewolf at school (end)Where stories live. Discover now