Kalah? 😟

1.9K 140 48
                                    

Guanlin terbang mengitari tempat bekas ledakan tadi, tapi Guanlin tidak menemukan satu orang pun.

"Apa mereka sudah mati?" Tanya Namjoon. "Mungkin. Tunggu. Aku melihat sesuatu." Guanlin turun, dan melihat ada orang yang sedang berdiri tegak dengan kepala menunduk dan tidak mau membuka matanya di antara kepulan asap bekas ledakan tadi.

"Siapa kau?! aku belum pernah melihatmu!" Ucap Jin. "Kalian memang belum pernah melihatku, dan, kalian tidak perlu melihat ku." Namja itu mengenakan pakaian yang berwana gabungan antara kuning dan putih.

"Heh... dasar bocah... hancurkan dia. Aku harus mencari orang lain..." Guanlin segera beranjak dari sana.

"Mencariku pangeran?" Tanya Chanyeol yabg sudah berada di belakang Guanlin. Guanlin terkejut, setelah dia melihat di samping kanan dan kirinya, dia melihat teman-temannya juga sudah di serang oleh Sehun dan yang lainnya...

"apa yang-" belum sempat Guanlin menyelesaikan perkataannya, Chanyeol sudah menyerangnya duluan, dan menyebabkan Guanlin terpental agak jauh dari mereka.

pertempuran semakin sengit, Raja Siwon terkena serangan bertubi-tubi dari Ratu Taeyeon, sedangkan pasukan Raja Siwon berada di antara menuju kemenangan atau kekalahan, karena monster-monster itu bertambah kuat karena Ratu Taeyeon mengalami penaikan level power.

"Baekhyun! gunakan power kedua dari perisai kita!" ucap Lay. "bagaimana mungkin?! perisaiku belum bisa melakukan itu!" kata Baekhyun sambil menahan api dari monster kelelawar. "arrggghhh... pasti bisa!" Lay memantulkan kembali serangan dari monster yang dia hadapi. "baiklah, akh... aku coba..." Baekhyun mengumpulkan keberaniannya, dan dengan sekali tekanan, Baekhyun berhasil memantulkan serangan dari monster air di hadapannya.

karena serangan balik dari perisai Baekhyun dua kali lebih besar dari yang sebenarnya, maka dengan seketika, monster air, dan monster kelelawar yang di serang Baekhyun dan Lay mati, dan segera pergi menolong yang lainnya. "kau bantulah Kyungsoo, aku akan membantu Xiumin." kata Lay. "baiklah hyung..." Baekhyun segera merubah perisainya menjadi sebuah kotak kecil, dan menyimpannya, kemudian berlari ke arah Kyungsoo yang sedang melawan monster batu.

.

.

.

.

Sementara itu, ada 2 orang yang sedang bersembunyi di balik sebuah batu besar. "kai, apa kau yakin?" tanya Kris. "aku yakin hyung. bantu aku menghalangi mereka berdua. aku akan membuka portal untuk mengirim mereka ke gerbang teleportasi waktu." kata Kai. "itu artinya kau membutuhkan Tao bukan?" tanya Kris. "tentu. aku membutuhkan Tao, bisakah hyung membantu?" tanya Kai. "tentu. kau bukalah portalnya dulu. aku akan mengajak yang lainnya bekerja sama membuat mereka sibuk." kata Kris. "ide bagus. cepat hyung! mereka datang!" Kai segera berteleportasi ke tempat yang agak jauh dari tempat pertempuran, dan mulai membuka teleportasi.

.

.

.

.

.

sementara itu, di tempat Kris, Kris sedang bertarung dengan Suga dan Jin. "Heuh, orang sepertimu bukan tandingan kami." Kata Jin dengan sangat agkuh.

"Sombong." Satu kata itu yang di ucapkan oleh Kris sebelum dia menyerang Suga dan Jin dengan kekuatan penuh, dan dengan pedangnya, dia berhasil membuat sebuah bola gravitasi besar, dan membuat 2 orang tadi terkurung, dan berada jauh di atas langit, sejauh 100 meter dari tempat mereka bertempur.

"Itu akan menahan mereka." Kris berlari ke arah Tao yabg sedang menyerang monster lipan. Tai di bantu oleh Po, tetapi monster itu belum juga kalah.

werewolf at school (end)Where stories live. Discover now