Change

1.8K 120 33
                                    

"Namanya adalah, sudahlah, kalian akan mengetahuinya nanti. Aku tidak punya banyak waktu sekarang. Aku datang hanya untuk memberika portal ini. Ini akan membawa kalian ke kehidupan kalian yang normal."

Tidak ada yang menyela perkataan sang Ratu. Mereka semua memperhatikan dengan baik.

"Kalian akan di anugerahi kehidupan yang baik, karena kalian berjasa memusnahkan kejahatan di dunia. Maka, inilah kehidupan baru kalian;

Chanyeol, kau akan segera menikah dengan Baekhyun, dan memiliki sebuah keluarga bahagia. CEO Park dengan perusahaan besar yang terkenal.

Sehun, kau dan Luhan akan menetap di China, kalian akan bahagia di sana. Pemilik MS ENT yang melahirkan artis yang berbakat.

Jongin, kau akan tinggal di Jerman, bersama dengan Kyungsoo, kalian akan bahagia. Di jamin kalian akan bahagia selalu dan bersama. Produser film terkenal.

Suho, kau akan berada di Amerika, bersama dengan Lay, kalian akan mendapatkan sesuatu yang berharga di kehidupan kalian kelak. CEO Kim.

Kris, kau dan Tao akan ada di Kanada, dan kalian berdua menjadi arti papan atas terkenal seperti yang telah kalian impikan. Kalian akan bahagia, dengan kehadiran seseorang juga di kehidupan kalian.

Chen, Xiumin, kalian akan berada di Italia, dan akan menjadi orang yang besar di sana. Dan kalian juga akan kedatangan seseorang yang Cantik di kehidupan kalian berdua.

Taehyung, Jungkook, kalian akan menetap di Rusia, kalian berdua akan menggapai mimpi kalian, dan kalian pasti akan bahagia bersama.

Guanlin, Jihoon, kalian akan berada di Jepang, akan selalu bersama, tidak ada yang akan memisahkan kalian.

Fitho, Julyo, kalian berdua, akan sukses dimanapun kalian berada, kalian bisa memilih, untuk tinggal berdekatan dengan saudara-saudara kalian, atau kalian memisahkan diri untuk mandiri.

Mungkin kehidupan kalian menyenangkan kedengarannya, tapi, pasti ada beberapa yang akan membuat kalian salah paham, atau bertengkar, tapi jangan khawatir, itu semua hanya sementara. Kalian akan selalu bersatu dan bersama pada akhirnya. Kalian mungkin terpisah, tapi kalian tetap satu. Dan akan bertemu suatu hari nanti. kalian akan selalu bersama, bahkan maut tidak mampu untuk memisahkan kalian" kata Ratu Lisa sambil tersenyum.

Semua kata-kata ratu Lisa di cermati mereka baik-baik.

"Kami mengerti yang mulia." Kata Kai.

"Waktuku tak banyak, cepatlah masuk ke portal itu. Aku akang mengantar kalian ke kehidupan baru kalian."
Kata ratu Lisa.

"Tunggu!" Seseorang menghentikan pergerakan mereka.

"S-siwon." Ingin rasanya sang ratu memeluk sang raja, tapi tidak mungkin, karena mereka berbeda alam sekarang.

"Mereka boleh pergi, tapi, ada sesuatu yang harus aku titipkan pada mereka." Kata raja Siwon.

Raja Siwon mendekati mereka, raja Siwon memberikan kalung emas yang menunjukkan kehormatannya kepada Kai dan Kyungsoo. "Jadilah yang terbaik, kalian bisa melakukan hal yang besar di sana kelak." Kata raja Siwon.

Raja Siwon memberikan jubah emasnya pada Sehun dan Luhan. "Kalian tidak boleh saling mengabaikan dan menjadi dingin. Tetaplah menjadi orang yang hangat." Pesan sang raja.

Raja Siwon memberika tongkat emasnya yang biasa digunakannya untuk perang pada Suho dan Lay. "Kalian adalah orang yang kuat. Aku yakin kalian pasti bisa menaklukan musuh kalian di luar sana."

Raja Siwon memberikan pedangnya pada Kris dan Tao. "Aku percaya, kalian pasti akan bahagia, tapi, kata hatiku bilang, kalian akan mendapatkan banyak cobaan yang lebih berat dari saudara-saudara kalian. Ingatlah pedang ini, dan lawanlah ego kalian."

Pada Xiumin dan Chen, raja Siwon memberikan sebuah cermin emas. "Jika kalian ada masalah, segeralah di selesaikan. Aku percaya pada kalian."

"Taehyung, Jungkook, aku harap kalian mengerti maksud dari gelang emas ini." Kata raja Siwon.

Fitho dan Julyo juga di berikan sebuah arloji emas. "Tetaplah ingat waktu, dan jangan sia-siakan waktu kalian."

Pada Guanlin dan Jihoon, raja Siwon memberikan sebuah boneka emas. "Kalian tau maksudnya?" Tanya raja Siwon. Guanlin dan Jihoon mengangguk sambil tersenyum. "Baguslah." Balas raja Siwon sambil tersenyum.

Dan yang terakhir, adalah Chanyeol dan Baekhyun. Raja Siwon melepaskan mahkotanya, dan memberikannya kepada Chanyeol dan Baekhyun. "Jadilah raja yang adil, tidak serakah dan baik. Jadi pemimpin, bukan penguasa." Pesan raja Siwon.

"Dia pasti bisa melakukannya." Kata ratu Lisa.

"Ya, dia bisa melakukannya. Anakku"

Kemudian raja Siwon dan ratu Lisa mencium kening Chanyeol.

"Saatnya pergi. Semoga berhasil sayang. Kau sangat membuat kami bangga dan bahagia." Kata ratu Lisa.

Raja dan Ratu El-dorado saling berpelukan ala pasangan kerajaan, dan melepas kepergian mereka semua.

Sementara itu, mereka masih belum percaya dengan yang mereka lihat tadi.

Dalam perjalanan portal mengirim mereka, mereka semua tertawa, dan saling bercanda.

"Eh! Aku gak tau lho hyung anaknya raja Siwon! 😂" kata Kai.

"Aku juga. Masa' anak cengeng kayak Chanyeol hyung itu anaknya raja Siwon? 😂😂" kata Sehun.

Kedua maknae itu selalu menistakan hyungnya. Alhasil, tempat mereka sekarang penuh dengan canda tawa, gurauan receh dari para maknae line.

Sampai, pada saatnya, mereka harus berpisah, dan pasti, pada suatu hari nanti, mereka akan berkumpul kembali.

~The End~

Oke, 100% end, no gantung-gantung club, 😂🤣.

Mungkin udah selesai sampe sini guys~ see you next time~

Agak sedih juga sih pas harus di end 🤣

Dadah guys~ 😘

Jan lupa baca cerita yang lain ya... vote and comment 😘 love you 😘

werewolf at school (end)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ