GU-1

507 34 0
                                    

Eunbi itu gak cantik-cantik banget, tapi dia menarik kalo kata Ye Won. Eunbi punya rambut pendek hitam yang kalo dia udah kibaskan bikin hati deg degan.

Sayang Eunbi gak menyadari itu dan malah lebih suka belajar di perpustakaan, mangkanya Eunbi memakai kacamata yang walaupun cuma ia pakai saat belajar.

Selain suka nongkrong di perpustakaan, Eunbi juga jadi asisten dosen atau asdos dosen paling killer, dingin, perfeksionis se jurusan yaitu Pa Yunho. Namanya juga anak pinter dengan Nilai A berjejer di Transkip Akademik pantas jika banyak yang mengenal Eunbi dan cari muka agar setidaknya dibantu untuk lulus di mata kuliah Pa Yunho.

Tidak sedikit kaka kelas mencoba mencari dan mendekati Eunbi karena matakuliah yang seharusnya ada di semester 2 tersebut tidak tuntas dan menjadi penghalang dalam pengajuan sidang skripsi.

Eunbi yang bertugas memeriksa tugas dan membantu jika Pa Yunho berhalangan masuk tentu saja menjadikannya memiliki andil dalam nilai para mahasiswa dan mahasiswi yang mengambil kelas Pa Yunho.

Namun siapa yang bilang anak yang suka belajar gak punya pacar?

Eunbi membantah itu semua.

Eunbi punya pacar anak teknik mesin yang fakultasnya cuma beda 3 gedung dari Fakuktas Saintek. Ya Eunbi sekarang kuliah di jurusan kimia semester 6 dan pacarnya seungyoun mahasiswa teknik mesin semester 8.

Seungyoun dan Eunbi telah menjalani hubungan selama 1 tahun, namun semua itu hancur saat Eunbi melihat Seungyoun yang sedang berciuman dengan  Kyulkyung mahasiswi semester 6 jurusan sastra Jerman yang cantiknya jangan ditanya.

Kyulkyung itu tipikal wanita feminim yang disukai para lelaki, beda dengan Eunbi yang cuma suka belajar dibanding lelaki.

Tapi bagi Eunbi, keputusan yang salah Seungyoun meninggalkan dirinya untuk wanita seperti yang ya 'modal cantik' tapi otak kosong.

Kenapa Eunbi dengan sangat berani berbicara seperti itu.

Eunbi cukup kenal dengan Kyulkyung karena mereka pernah satu SMA dulu. Kyulkyung selalu merebut pacar orang lain yang jika ia sudah bosan akan ia buang dan ia selalu masuk dalam jajaran 10 besar terbawah soal akademik. Hal yang patut dibanggakan dari Kyulkyung, wajah cantik dan orang tua kaya.

Eunbi menghela nafas dan melihat lagi video yang menurutnya sangat menjijikan tapi sayang untuk dihapus. Kalian pasti tau video apa itu. Eunbi  mematikan handphone tersebut dan mulai mengikat rambutnya asal

"Lo bakal nyesel selingkuh dari gue Seungyoun !"

Glowing Up ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang