Prakata

2.6K 133 19
                                    

/disillusioned/

kecewa karena sesuatu yang terlihat baik ternyata tidak sesuai harapan


Pernahkah kalian membaca cerita tentang lelaki super tampan dan kaya namun berhati dingin mengubah sifatnya demi seorang peremuan, yang biasanya dari kasta lebih rendah, atas dasar embel-embel cinta? 

Banyak sekali cerita demikian, bukan?

Biasanya cerita-cerita itu berakhir dengan pernikahan sang lelaki dan perempuan, lalu mereka hidup bahagia selamanya. Kadang ditambahkan epilog, mereka memiliki anak yang luar biasa cantik/ganteng dan jadi keluarga sempurna!

Sayangnya, kehidupan nyata tak semuanya berakhir bahagia.

Disillusioned berkisah tentang pernikahan seorang perempuan "biasa" dan seorang lelaki biliuner yang pernah berubah demi merebut hati calon istrinya. Setelah menikah, ia kembali ke sifat asalnya yang dingin, gila kerja, dan mengarah ke sosiopat. Ini menyebabkan sang istri mengalami kekecewaan alias disillusionment

***

The Untold Story adalah serial yang masih termasuk dalam Semesta Nusantara, mengisahkan tokoh-tokoh sampingan dari Serial Pahlawan Nusantara maupun Serial Romansa Nusantara. Cerita-cerita dalam serial ini diharapkan tamat 10 bab, dan setiap babnya hanya memuat 1000 kata. 

Bagi pembaca Jakarta Vigilante, mungkin pernah mengenal Surya Jati dan Cornelia Londa (alias Bu Nella). Ya, mereka adalah orangtua Tiara Suryajati, tokoh utama JV. Disillusioned mengisahkan beberapa tahun awal pernikahan mereka, berlatar New York tahun 1995. 

Akhir kata, semoga menikmati ceritaku.

valloria

[26 April 2018]

Disillusioned ◇Where stories live. Discover now