Akhir Kata

2.4K 57 12
                                    

Well, satu lagi cerita yang tamat. Pelarian dari Kleptokrasi dan Sang Petarung yang masih ongoing. (Duh, jangan ingetin sama Love Algorithm deh, belum dapet aja feel-nya.)

Makasih buat semua yang udah baca cerita ini sampai tamat, terutama beb TheEod yang rajin komen dan maki-maki si Tante Nella. <3 <3 <3 

Ada yang greget dan depresi gara2 baca cerita ini trus kesel sama Nella yang maju-mundur plinplan dan nggak mau ngomongin perasaannya? Jujur penulisnya aja lelah. Tapi ada loh beneran sifat begitu. Yang setuju kasih komen. ;)

Sebenarnya aku nggak kepikir buat cerita dengan Nella sebagai tokoh utamanya. Cuma aku kepengen bikin cerita tentang perempuan yang nggak bahagia dalam pernikahannya meskipun suaminya super kaya dan ganteng setengah mati. (Biasa Val si tukang satire.) Daripada bikin tokoh baru yang setting-nya harus dipikirin lagi, sekalian aja comot ibunya Tiara. Pas cocok kan suaminya juga dingin abis. 

(Dan akhirnya aku sadar kenapa heroine novel klasik rata2 bertipe INFP. Tadinya aku pengen bikin Nella ISFJ, cuma ISFJ kayanya gak bakal bertingkah seperti Nella. Somehow mereka kayanya lebih nrimo?)  

Anyway, aku harap kalian dapat pesan dari cerita ini. (Awas ya, jangan malah kepengen punya suami seperti Surya Jati. Aku nggak bermaksud me-romanticize si Om. Dia tetap manusia egois, ambisius, dingin, arogan, dan manipulatif. Seperti kata dirinya sendiri dan Nella, dia sayang Nella, tapi lebih sayang dirinya dan reputasinya. Dia nggak mau mahamin perasaan Nella. Kalau mau cari tokoh cowok idaman, tengok aja si Bagus atau Danar dari JV :P)

Aku pengen bikin analisisnya Nella dan Surya. Udah ada sih draft-nya. Tapi nanti harus di-edit lagi. Tunggu niat deh.

Sampai ketemu di cerita Untold Story selanjutnya. Cek The Socialite ya. Tapi kayanya aku harus selesain Kleptokrasi dan Sang Petarung dulu. XD


Salam,

valloria

Author yang merangkap sebagai satirist jadi-jadian

[7 Juni 2018]

Disillusioned ◇Where stories live. Discover now